iklan iwb
iklan iwb

Pabrikan satu ini semakin menunjukkan keperkasaannya. Walau bisa dibilang masih pemain baru, Tormax berhasil mendominasi balap Motoprix Kejurda seri 2 region 4 Kalimantan…..

Disirkuit Sultan Sy. Abdurahman Pontianak, tim balap TVS Fast Racing Team Kalbar membuktikan bahwa TVS Tormax tak tertandingi di event balap IMI-TVS-MOTUL-NHK-MRT-IDEA MOTOPRIX Kejurda Seri 2 Kalbar 2012 (5-6 Mei). Di kelas bebek 4 Tak 150cc Open, TVS Tormax 150 cc…..lewat pembalapnya Edi GB dan Uray Anan berhasil menyabet juara 1 dan Runner-up. Mereka bertarung ketat melawan kuda besi pabrikan Jepang. Menurut Usep sang mekanik, kemenangan mutlak TVS Tormax 150 bukan hanya suatu kebetulan saja, melainkan bebek TVS ini memang memiliki banyak keunggulan yang menunjang jika dibanding dengan motor kompetitor lainnya.

“Torsi motor TVS Tormax ini dari putaran bawah sudah terasa, juga sudah memiliki 2 klep in. Dan sistem pelatuk klep dengan 2 penyempurnaan yaitu Universal Foot Tapet dan Roller Follower komponen tersebut dapat mengurangi gesekan serta meningkatkan daya kerja mesin hingga memiliki durability mesin saat balap yang baik,”

-Usep/mekanik TVS Tormax 150 cc-

Sayang, di kelas lain seperti MP5 dan MP6…pabrikan India gagal menyapu bersih podium. Mereka harus puas menempati posisi 3 dan 5 lewat sumbangsih TVS Fast Racing Team. Tapi menurut Tjun Hie, GMD PT Gemilang Surya Motorindo, Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah Kalbar…kegagalan seri 2 akan menjadi pencambuk semangat guna memperbaiki prestasi pada seri 3 nanti. “Kejurda seri ke-2 kali ini kita hanya puas di juara 3 dan 5 di kelas MP6. Untuk seri 3 nanti serta Kejurnas mudah-mudahan kita akan sabet kembali juara langganan kita, di MP5 Dan MP6,” lanjutnya.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last...bukan tidak mungkin 5 atau 7 tahun mendatang, tim TVS menjadi tim yang ditakuti pabrikan Jepang. Grafik yang terus menanjak dibarengi dukungan penuh dari pabrikan menjadi modal penting tak terelakkan. Gimana menurut brosis semua?? monggo berikan komentarnya….(iwb)

Hasil Balap Motoprix Kejurda Seri 2 Region 4 Pontianak Kalbar

Bebek Open s/d 150 cc 4 TAK STD
PosNoNamaAsalTeamMerk
1287Edy GBPontianakTVS Fast Racing TeamTVS
2727Uray AnanPontianakTVS Fast Racing TeamTVS
375Berly RSingkawangUngga Jaya RTYMH
45Wahyu Dink DongSingkawangAldoTim RTSZK
584Sani QinoyPontianakTVS Fast Racing TeamTVS
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!