iklan iwb
iklan iwb

Jangan pernah berharap mendapatkan informasi gamblang dari para pentolan pabrikan. Sebab aksi bungkam alias “ngeles” dilancarkan dari masing-masing individu. Hanya senyuman lebar dipertontonkan tanpa sudi memberikan setitik informasi berharga. Namun…sebuah bisikan berguna akhirnya keluar. Yup….konfirmasi bahwa new Vixy bakal hadir untuk biker Indonesia ditahun ini…..

Jika teralis Honda tidak mengalami kemajuan berarti, new Vixy malah sebaliknya. Hujan informasi serta spyshoot  tidak henti-hentinya mengalir bak air bah. Walau ada yang bilang bosan namun bagi IWB tetap saja menarik untuk dibahas. Yah…namanya aja barang baru brosis. Bikin penasaran pastinya.  So untuk menepis anggapan berita hanya hoax belaka…korek mengorek info dengan tujuan mendapatkan kepastian siproduk dilakukan. Awalnya susah banget brosis. Umpan berkali-kali mental tidak pernah disambar….memble bin ngowos. Hingga ikhtiar menemukan titik terang lewat bisikan simpel dan meyakinkan bahwa “ new Vixi akan datang tahun ini”……

Kalau sudah mendapatkan kepastian dari internal YIMM, tentu saja kabar bisa dipegang brosis. Sayang tentang spek detil mereka enggan menjabarkan. Hanya keterangan singkat..” engine ada sedikit perbedaan” dan IWB pikir sudah cukup bagi kita untuk dijadikan petunjuk. Last…bagi yang sudah tirakat, menabung untuk menunggu new Vixion….usaha sampeyan tidak akan sia-sia. Sebab….new Vixy bukan retorika belaka dan jika tidak ada aral melintang bakal hadir tahun ini. Kita tunggu saja…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleDiam-diam Kawasaki rilis new striping Ninja 150L….
Next articleMotoprix Kejurda seri 2 region 4 Kalimantan…TVS Tormax makin tajam!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!