iklan iwb
iklan iwb

Rasa penasaran akan dimensi fisik secara keseluruhan akhirnya terjawab atas postingan bro De Akbar lewat FB. Motor 3 busi dijejerkan dengan twin spark….terlihat motor hasil kolaborasi KTM-Bajaj ini begitu jangkung!!..

Tidak diragukan P200NS semakin bongsor. Kaki-kaki khususnya suspensi juga lebih panjang. Entah efek distorsi kamera atau bukan….yang pasti kita disuguhi sebuah kuda besi bertampang modern yang dari sisi desain tidak kalah dengan motor Jepang. Yang menarik, jebule posisi headlamp P200NS agak mendongak. Sebenarnya cukup disayangkan sebab jika batok lampu diturunin maka aura angker akan semakin terasa…

Untung punuk tanki menjulang keatas. Dari lebar juga lebih tebal menyamping. Atas sistem kondom yang diaplikasikan…generasi Pulsar baru terlihat gambot dan moge look.  Sayang posisi plat dijidat mencederai kegantengan muka secara keseluruhan. Kayaknya kudu dipindah tuh. Tetapi tetap..dibanding versi lawas?? sepertinya jauh ya brosis. Gimana menurut sampeyan semua?? monggo berikan opininya…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleMotoprix Kejurda seri 2 region 4 Kalimantan…TVS Tormax makin tajam!!
Next articleMarket share Yamaha makin turun. Kompetitor terlalu powerful??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!