iklan iwb
iklan iwb
Yamaha Majesty FI 125….

Ajang kumpul dengan pabrikan adalah kesempatan untuk saling mengenal sekaligus mengorek informasi. Dalam pertemuan 3 jam diExcelsior Coffe Radio dalam, IWB mendapatkan hembusan berguna bahwa Majesty akan menjadi produk “next” yang dirilis ketanah air…

Entah bercanda atau tidak itulah yang IWB dengar. Guyonan yang sepertinya mengandung arti ini bahkan berani mengungkapkan kubikasi. Yup…Majesty 150 sepertinya bakal diadu secara head to head melawan Honda PCX 150. Upgrade kubikasi sendiri dipastikan sudah masuk dalam agenda AHM….so make sense jika YIMM gatal untuk mencoba memasang mastic kelas premium yang saat ini masih kosong. Tapi kapan waktunya?? sepertinya masih lama brosis. Kata-kata “next” bisa disimpulkan jangka panjang. So bisa tahun depan atau bahkan periode berikutnya. Yah, namanya aja rumor….yang penting kita tampung aja dulu, ya nggak!

Majesty pernah mewarnai market roda dua tanah air disekitar tahun 200an. Sayang produknya yang mahal karena didatangkan secara BU serta mindset konsumen yang belum tertarik terhadap matic membuatnya mandeg ditengah jalan. Btw gimana kalau Majesty benar diboyong ketanah air??. Monggo berikan komentarnya….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!