iklan iwb

Indikasi bahwa motor racikan Yamaha ini menjadi salah satu target favorit? para penjahat semakin jelas. Bahkan kini mereka berani terang-terangan menggunakan senjata api jika aksi gagal. Rusli Hidayat (23 tahun) penunggang Byson bernopol B6839VEK nyaris kehilangan nyawa akibat bidikan senjata api. Beruntung peluru meleset menembus tong sampah. Bukti maling semakin nekad!!!….

Seperti dilansir Okezone, kejadian dijalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur. Edannya…aksi dilakukan pada siang hari jam 12.45. Rusli memarkir motornya sebentar untuk membeli obat dan tak lama sikebo sudah ditongkrongin seseorang. Untung belum sampai kabur…doi mergokin ulah pelaku. Setelah gagal menembak Rusli dan nyolong Byson doi, penjahat kabur bersama temannya menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion bernopol? B2071TJW. Serem brosis….

Kalau sudah begini kita hanya bisa berdoa agar dijauhkan dari kejadian seperti bro Rusli. Sebab mau motor sampeyan digembok, dikasih alarm atau perangkat pengaman lain jika pelaku sudah berani terang-terangan mengancam atau melukai dengan senjata api…semua akan percuma tidak banyak membantu. Herannya…penyebaran senjata api rakitan sudah seperti kacang goreng. Tugas aparat untuk mengusut tuntas sampai keakar-akarnya!!. Tragis brosis….rasa aman seperti mahal harganya dewasa ini. PR besar buat petugas kepolisian republik Indonesia…..

iklan iwb

Bro Rusli termasuk beruntung. Tidak jarang keberanian kita menjadi bumerang yang kudu ditebus dengan nyawa. So…saran pribadi, jangan terlalu gegabah jika menghadapi situasi seperti diatas. Harta bisa dicari…tapi nyawa tidak ada pengganti. Last, waspadalah wahai para penunggang Yamaha Byson…sebab motor sampeyan merupakan target yang kini diincar penjahat (sing ngetik yo melu was-was ki :mrgreen: ). Banyak berdoa dan pasrah serta ikhlas. Insyaallah kita dihindarkan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Aminnn….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!