iklan iwb

TVS adalah salah satu pabrikan India yang cukup konsisten menelurkan produk-produknya keIndonesia. Setelah sukses menyuguhkan bebek super Tormax 150, Apache RTR 160 serta beberapa varian lain….yang terbaru adalah kabar akan diboyongnya Apache RTR 180 ABS pada semester dua tahun ini. Asyiknya…info yang IWB terima, pabrikan kuda berlari bakal membawa RTR 180 ABS versi 2012. Yup…versi terbaru dari siApache. Mantep!!!….

Dari sisi desain, Apache RTR 180 ABS lebih gahar dan sporty. Shroud memanjang, foot step boncenger desain gantung, CE makin besar serta revisi headlamp. Apalagi didukung dengan fitur ABS yang menjadikan motor ini tiada banding dari sisi safety. Lah…kan ada CBR250R?? bener brosis, namun banderol yang beda 100% menjadikan kans tersendiri bagi biker yang mendambakan fitur ABS dengan harga terjangkau. Perkenalan awal kemungkinan pada ajang PRJ Juni nanti. Dibulan itulah disinyalir TVS menunjukkan secara umum penampakan sikuda besi. Terus…apakah dengan kehadiran Apache RTR 180 ABS, sang adik disuntik mati?? tidak brosis. Menurut sumber IWB, TVS berencana menjual keduanya secara beriringan….

Yup…..duet Apache RTR160 & RTR 180 ABS diharapkan mampu memperkuat eksistensi motorpsort TVS dikancah roda dua tanah air. Banderol saat ini masih terus digodok. Semoga TVS betul-betul mengedepankan pricing trategy untuk membantu melakukan penetrasi pasar. Sebab, patut diingat….diluar sana kompetisi makin ketat. Sudah ada 3 produk yang sudah siap menjadi batu ganjalan jika harga terlalu tinggi. Siapa lagi kalau bukan Pulsar 200NS, new Vixion serta teralis Honda. So sisi pricing kudu dipertimbangkan secara matang dan terukur. TVS Apache RTR 180 ABS?? berapa banderol yang cocok menurut sampeyan semua??. Monggo berikan opininya…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!