iklan iwb
iklan iwb

IWB tidak akan pernah bosan-bosan share informasi yang memang sekiranya perlu dibagi. Menyambung artikel yang lalu tentang sekelumit gambaran new Vixion, berikut susulan coretan grafis bro Faisal berdasarkan mengolah data dan gambaran imajinasi informasi sikuda besi…

Bro Faisal mengungkapkan bahwa kemungkinan aslinya bisa lebih keren dari gambar terlampir. Sebab…memang cukup sulit menterjemahkan suatu library data kedalam bentuk nyata. Yah…ibarat polisi mencoret sketsa wajah pelaku kriminal mzbro, pasti tidak akan bisa mirip 100%. Possibility terjadi miss detail tetap terbuka. Seperti yang diungkapkan doi dalam surelnya…

Mas iwan…

Ini sketsa new Vixion berdasarkan info-info yang saya dapat dari sodara saya di******. Dan setelah diedit tangkinya karena menurut sodara saya di sketsa sebelumnya tangki terlalu mengembung. Jadi ini udah direvisi. Dia juga membenarkan detail di sketsa ini. Kalo menurut saya, jika new Vixion yang asli sama dengan bentuk di sketsa, berarti desainnya tidak terlalu melompat jauh dari yang lawas. Mungkin fitur2nya aja yang diupdate.

Tapi toh ini baru sketsa dan sifatnya sementara karena bisa jad yang aslinya lebih keren dari sketsa saya (semoga aja benar). Sementara saya lagi mempersiapkan tampak depannya. Dan ini agak sulit terutama desain shroudnya karena memang agak beda dengan yang lama tapi tipikal desainnya sama. Semoga berguna. Terima kasih.

Sebuah usaha yang patut diapresiasi. Untuk memberikan gambaran kepada kita semua, bro Faisal sampai rela meluangkan waktu meracik sketsa terlampir (tq bro). Btw…jika mengamati dari gambar, casing cover samping tetap dipertahankan seperti versi lawas. Revisi yang mencolok bisa kita lihat pada bagian buritan, kuping headlamp serta ban plus pelk. Untuk moncong lampu…kita tunggu saja susulan sketsa dari bro Faisal. Makin bikin penasaran pastinya…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleInfo tentang Honda new Sonic masih negatif…..
Next articleMotogp : Stoner akan pensiun dini??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!