iklan iwb

Akhir-akhir ini berita bahwa siAussie akan mengundurkan diri dari ajang Motogp ditahun 2013 kencang terdengar. Ada dua alasan yang melatar belakangi rumor ini, yakni perkara gaji serta kehadiran putri semata wayangnya…Alessandra Stoner. Gilanya lagi, isu Honda sedang mendekati Jorge Lorenzo jika kesepakatan kontrak diantara keduanya gagal menyeruak kepermukaan. Apakah benar??…

Hal ini dibantah keras oleh Stoner. Menurut doi tidak ada niat sedikitpun untuk pensiun dalam waktu dekat. Prestasi sedang dalam puncaknya ketika join bersama Honda menjadi motivasi tersendiri. Selain itu…Stoner tidak pernah mengungkapkan wacana ngawur tersebut. Memang….belum ada kesepakatan periode kontrak antara Honda dan ayahnya (manajer pribadi). Namun dengan tegas doi berujar…

My contract is expiring, just like it is for other riders, but I think I’ll keep racing for a few more years.??When the time comes to stop, I’ll talk about it with my wife Adriana, and we will decide together.? But it will happen when the time comes, and not sooner.?For now I haven’t even thought of retiring.”

-Stoner/GPone-

Harapan Stoner sangat tinggi untuk tetap membalap bersama Honda. Sayang pabrikan sayap mengepak ngotot ingin memperpanjang langsung dua tahun. Sementara siAussie merasa bahwa dengan mematok periode satu tahun maka kemungkinan naik gaji sangat besar ketika terjadi perpanjangan kontrak. Maklum brosis…proses negosiasi salary biasanya dilakukan pada saat agreement dibuat. Sedang saat ini, Stoner termasuk pembalap top bergaji rendah jika dibandingkan dengan Lorenzo (8juta Euro) ataupun Rossi (15juta Euro). Diungkapkan oleh Topracing, Stoner dikabarkan terganggu atas fakta tersebut…

iklan iwb

Honda mempunyai kekuatan untuk memaksakan kehendak. Seperti kasus Valentino Rossi ditahun 2003….masalah kontrak adalah alasan lain Rossi hengkang dari sana. ” Take it or leave it”…kata-kata tersebut ditakutkan berlaku juga untuk Stoner. Pertanyaannya apakah Honda berani?? tekad Lorenzo untuk terus membela Yamaha serta sejarah kelam hubungan Rossi-Honda….nampaknya mustahil Honda berani melakukan hal itu. Stoner ditendang Honda?? kira-kira mungkin nggak brosis??...(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

72 COMMENTS

  1. mungkin analisa ngawur, bisa sja kejadian ini tanda klw stoner hengkang ke pabrikan lain sperti kasus rossi yg pernah jaya di honda dulu pindah ke yamaha cuma gara2 deal gaji menemui jalan buntu, honda harus belajar akan hal itu, klw pedrosa mah selama msih di motogp bakalan di honda smpe pensiun karena alasan di honda ada pedosra lah repsol tetep suport honda hingga sekarang jdi pedosra nggk akan kemana-mana jdi klw msalah gaji bisa sama dengan stoner atw mungkin lebih tinggi pedosra demi menjaga repsol tetep di honda, klw stoner pindah kmungkinan besar ke ducati apalagi ducati sudah di bawah naungan audi motor company yg jelas jauh lebih tajir dari pemilik ducati sebelumnya bisa saja “ngedeal dengan stoner”, klw yamaha kyaknya nggak mungkin karena ada lorenzo, kcuali lorenzo jga pindah ke pabrikan lain, maaf ini cuma analisa ngawur klw nggak terjadi ya jngan marah, klw terjadi mah yh kebetulan.. :mrgreen:

  2. Stoner = penerus legenda balap Australia Michael Doohan dan Wayne Gardner…percoyo po ora Honda selalu sukses dijoki rider Australia.
    Bahasa Stoner yang ngeles,udah biasa jadi trik minta naek gaji

  3. SSi ausi….sngat pntas di gaji di bwah lrenso….apa lg rossi….wong motor udah paket lng kap n tnggal mbalap aja…….beda ama rossi….yg terus mengembangkan demosidici…..agar fakta terungkap….n hasil nya the doctor di buat pusing…..olehnya…n kebiasaan juara dngan motor jepang…di ganti motor itali menjadi tdk biasa……so knapa stoner bisa juara….karna dia blum pngalaman lama ama tnggangan yg sebelumnya….jd motor ducati emang mntap n butuh orang yg benar benar baru untuk menaklukannya…jd pngalaman rosii brtahun2 di motor jepun menjdikan nya racun bkan obat untuk motor ducati….gitu brrro so fbr jd orang2 sono ga salah mberi gelar doctor ama rossi….. Pnglaman skarng ini adlh plaran yg sangat brhrga mengingat dia akan pensiun

  4. minta gaji naik?
    kasih dah
    paling cuma berapa si dibandingin duitnye si honda :mrgreen:

    kalo yamaho iye cari sponsor tetap aja susyah

  5. pamor stoner lagi naek, kalo menta gaji tinggi pasti dikasih dah…
    kalo sampe HRC ga kasih gaji tinggi mank kelewatan tu, jasa stoner dah banyak buat HRC.
    suka atau tidak, cuma stoner yang bs ngangkat pamor honda di motoGP saat ini.
    ducati pasti nyesel bgt ngelepas stoner.

  6. g mungkn stoner d tendang honda, dia itu maskot no satu d dunia g ada lawan saat ini, honda akan keteteran dtinggal stoner, pamor honda pasti anjlok g ada stoner. Andai dr dulu stoner d yamaha ato honda pasti dialah juara sejati d jagad saat ini. Krn dulu d ducati yg sasisnya mlintir2 kaya mi, jd g bs menang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here