iklan iwb
iklan iwb

Tidak seperti produk lain, sepertinya motorsport Honda ini memang bener-bener dirahasiakan habis. Ibarat calon pengantin, siproduk dipingit tanpa ada yang boleh tahu walau dari segi desainpun. Hal ini terbukti dari informasi yang IWB terima….bahwa hanya ada 10 AHM yang boleh tahu perwujudan siteralis. Btw seperti apa sih kira-kira ancer-ancer rupa motor yang bikin penasaran tersebut??…

Siteralis Honda memang memakai sasis teralis mirip Ducati, tangki mirip Ducati, mesin klan CBR, ban gede, lampu depan ada 2 lampu, dan rencana sasisnya mau di cat orange. Dan yang bikin tambah ngeh lagi bagian bawah tangki kelihatan padat tidak kosong seperti cc 150. Sangat yakin soal performa dan tampilannya bisa meruntuhkan Vixion. Oh iya headlamp masih dalam masa uji coba jadi belum pasti karena sedang memperbanyak input.

Yup….itulah secuil info tentang siHonda teralis dari sumber IWB. Selain isi diatas, ada beberapa informasi yang IWB dapat bahwa AHM memberlakukan aturan ketat yakni hanya ada 10 orang pilihan yang diperbolehkan untuk melihat rupa langsung calon gacoan anyar Honda. Betul-betul aneh brosis. Pertanyaan IWB, kenapa pabrikan sayap mengepak begitu merahasiakannya??…

Resistensi informasi yang dilakukan AHM membuat siapapun penasaran…apakah sedemikian berharganya motor yang digadang-gadang  ingin dihadapkan melawan Vixion. Apakah bakal ada kejutan khusus dari mereka?? kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya. Stay tune brosis…..(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleModif minimalis Honda New Megapro. Ini baru keren!!
Next articleInfo tentang Honda new Sonic masih negatif…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!