iklan iwb
iklan iwb

Siapa sih yang nggak penasaran lokasi gambar nongolnya Pulsar 200NS pertama kali yang dimuat oleh seseorang diKaskus satu minggu lalu. Berawal dari situlah rentetan image serta informasi tentang triple sparks mengalir bak air bah. Nah…..bagi yang penasaran lokasi sebenarnya, monggo diintip!

Berdasarkan sharing FB dari bro De Akbar, lokasi awal jepretan P200NS ternyata dilakukan disalah satu dealer Bajaj Pekanbaru. Hal ini berkat jasa komentator yang berusaha menyelidiki secara langsung. Berikut penuturannya….

“Ane di Sumatera tepatnya di Pekanbaru gan…tadi sore pulang ngantor udah ane kroscek ke showroom Bajaj tapi mereka dah tutup. Ane cek dengan teliti memang asli tuh gambar yang diupload di sini dengan lihat model ruko langsung…COCOK gan. Soal pintu yang agan maksud memang persis sama…tadi ane lewat sana lagi tapi ga sempat mampir…ane liat memang tidak ada motor P200NS di depan atau ane terlewatkan tapi sepertinya memang disembunyiin…ane telp ke showroom yang jawab cewek…jawabnya ga tau…ga pasti…ga ada….bingung CS kok layani telp begitu….

Para komentator memang luar biasa. Kadangkala jiwa detektifnya ngalah-ngalahin kita sebagai Blogger :mrgreen: . Dan berkat para pengunjung pula network untuk menjangkau informasi yang tidak terendus bisa tersingkap perlahan-lahan. Top dah!!.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Jelas sudah bahwa spyshoot pertama dikeluarkan diPekanbaru. Gambar dibawah membuktikan segalanya. Mulai dari teralis pintu (bukan motorsport Honda lho bro :mrgreen: ), coretan kapur ditembok kecil, bendera plus meteran PLN. Sama kan bro??. Cuma herannya, pihak dealer masih berusaha menutupi fakta akan eksisnya sikuda besi. Emboh, opo maksude padahal kalau boleh saran, BAI tidak perlu merahasiakannya. Toh rupa detil sudah terekespos jelas, ya nggak bro. Pulsar 200NS?? tunggu perkenalannya dikhalayak umum pada ajang PRJ nanti. Semoga gol wacana ini….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!