iklan iwb
iklan iwb

Ducati identik dengan mewah…pride…exotic….serta segudang kelebihan lain yang berhubungan dengan high class. Cukup dimaklumi brosis, siapa orang yang sudi mengeluarkan duit 300-400juta hanya untuk sebuah motor kalau tidak berkelebihan secara materi. So….nggak mungkin dong yak bisa kehabisan bensin. Tapi tidak buat mbah dukun :mrgreen: ….

Masih ingat test ride Ducati Street Fighter 848?? sebenarnya ada kejadian lucu yang IWB alami.  Yup….motor seharga 300jutaan tersebut dikeluarkan dari kandang. IWB sudah ngeces saking ngilernya untuk mencicipi. Mengenakan konstum lengkap…helm, jaket, serta glove…..proses warming up berlangsung. Dipinggir jalan SCBD yang ramai, raungan Ducati membahana. Paha menjepit tanki, stang baplang ciri khas street fighter tulen membuat IWB begitu pede nyemplak diatasnya. Apalagi orang-orang yang terdiri dari karyawan kantoran lalu lalang disekitar kuda besi…sekali-kali berusaha mencuri pandang terlihat kagum atas kegagahan lekuk body sikuda besi.

Nah….disaat tangan menggeber-geber gas mendemonstrasikan auman 2 silinder 850cc Desmo engine, tiba-tiba erangan seperti tercekik. Gas dipuntir tidak merespon…brebet yang ujungnya mati mendadak. Mencoba memencet electric starter mesin tetap tidak menyalak. Walah…kepriye iki. IWB memandang mbah Dukun berharap mendapatkan bantuan. Doi jebule sudah tahu dan dengan santai teriak memanggil asistennya..” Oooii….bensin habis oiiii..!!”. Walah ternyata bensinnya entek :mrgreen: Nggak nyangka masalahnya pada bensin. Tidak lama si-mas datang tergopoh-gopoh sambil membawa jerigen berwarna merah. Tutup tanki dibuka dan beberapa liter Pertamax plus sukses dituangkan kedalam rongga perut siSF….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Kunci dipuntir ON…..pencet tombol dan “grengggg” langsung hidup. Raungan knalpot dengan sangar kembali membahana menembus ramainya kawasan SCBD. Tidak lama IWB berlalu dari lokasi melakukan ekplorasi singkat yang dimulai dari moment “kehabisan bensin”. Siapa bilang Ducati tidak bisa kehabisan bensin??. Kalau dalam kamus mbah Dukun…apapun bisa terjadi. Untungnya produk adalah unit tes jadi masih bisa dimaklumin. Ducati nenggak Premium?? bolehlah. Tapi kalau Ducati kehabisan bensin…kayaknya baru pertama kali ini terjadi brosis :mrgreen:  (intermezzo mbah, nyuwun sewu sampun disantet kulo nggih xixixi)…...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!