Wajah letih Rossi terlihat jelas....(image Gpone)

Ngelus dada meratapi nasib The Doctor yang tak kunjung membaik. Segala daya upaya dilakukan Rossi untuk membuatnya berubah. Tapi bukannya menuju kearah positif…hasil sama aja dengan Qatar. Kalau tidak bisa dibilang makin nyungsep. Tidak heran doi kebingungan..

“I’m not able to understand this bike, or to ride it. All the tricks they have learned in the past 30 years to improve a setup, and the adjustments to make when things are going wrong, aren’t working.

– Rossi/Gpone

“Aku tidak mengerti motor ini atau bagaimana cara mengendarainya. Segala hal yang sudah dipelajari mereka (mekanik Rossi) selama 30 tahun untuk memperbaiki set up serta setingan yang salah…..tidak mempan.” ujar Rossi bingung. Bahkan The Doctor mencoba meng-copy setingan Hayden mengingat rekan setimnya tersebut terlihat begitu menjanjikan. Tapi tetap tidak banyak membantu. Masalahnya adalah riding style kedua pembalap berbeda…..

He was very good, but his riding style is different to mine.  Nicky is fast on corner entry with the GP12, and our entire gap to him comes when turning in.  Unfortunately his settings don’t work for me.  I have already tried them, but the bike pushes too much in the front and destroys the front tire.”

Kini harapan hanya satu….semoga Jerez hujan minggu ini. Seperti yang diutarakan silegendaris….

iklan iwb

“Rain for tomorrow is our only hope.” “

-Rossi/Gpone-

Yup…catatan Rossi lebih bagus ketika hujan dan sebaliknya kedodoran ketika kondisi kering. Gek piye to Ros-ros, melu sedih ki. Jadi kangen sikeriting masuk podium. Sayang untuk saat ini judulnya ngimpi. Yo wis kita tunggu saja apakah Rossi bisa masuk lima besar malam nanti. Jika berhasil, berarti ajaib mzbro…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

50 COMMENTS

  1. Ke Suzuki atau Kawasaki aja, saya yakin 2 pabrikan itu mampu mempersiapkan semuanya (ga tahu klo buat bayar gan rosi) khan The Doctor (pindah tempat praktek gitu)

  2. Rossi itu gaya balapnya rapi.. cocok dengan motor handling kelas dewa seperti M1, kalau dikasih motor goyang ya susah

  3. trek sudah mendekati kering sodara2, moto2 yang bakalan paling seru.. please jgn bicarakan rossi lg, kasihan doi klo di hujat terus 😛
    kita tonton dan jagoin yang muda2 aja, toh masih banyak rider2 yang lebih gila dalam memperebutkan juara di moto 1,2,3, sebut saja marquez, iannone, luthi, vinales, hohe, crutchlow, dll

  4. karena kesamaan nasib bang rossi dan melandri, saran aja buat kang rossi 🙂 mending ke BMW aja gabung edward, kelihatannya melandri juga cocok bersama BMW di WSBK. tinggal request chassis yg lebih ok ke suter atau sekalian pindah ke chassis FTR + rundingan lagi sama coca-cola supaya bisa di percepat dan nurunin dana yg banyak… 😛

  5. rossi harusnya gak cuma menyalahkan motor ato tim mekaniknya, kalo memang motornya g bagus, kenapa dengan motor yang sama, rider yang “mungkin” skilnya dibawah dia malah bisa lebih bagus, hal itu harusnya bisa membuka matanya biar gak selalu merengek dan menyalahkan pihak lain…, chin up dan coba beradaptasi dengan motor, bukan selalu minta motor untuk beradaptasi dengan dia. enough say

  6. Rossi lagi menjadi pangeran kesedihan, bagusnya pas hujan*, ahhh kayak RX Robo ajah…

    *hujan=tetesan air=menangis=sedih=duka=dukati

  7. Anjing banget si rossi.

    cium aja tuh kaki hohe sama kaki stoner. Ga usah balap lagi, kampret. Tai kebo

  8. 41. matius yamaha – April 29, 2012

    Anjing banget si rossi.

    cium aja tuh kaki hohe sama kaki stoner. Ga usah balap lagi, kampret. Tai kebo
    ———————————————————————————
    ah baru 1 taon jeblok.. stoner malah 4 taon jeblok…

    :mrgreen:

    pake alesan arm pump n sakit gak jelas segala…

  9. lha.. motogp kan motor prototype, motor balap by riset….
    bukanya ducati ..dompetnya lagi tongpes???? sampe di beli audi????
    so no money ..no research… gak bakal ada perubahan pada mesin.. sasis…dll.
    sementara…. yamaha, honda……wuih…..sampe2 keuntungan penjualan MATIK dan BEBEK di negara dunia ke3-pun diminta buat nambahin ongkos riset…..

    untuk ducati mungkin baru bisa terlihat 3-4 bulan mendatang…. setelah duit suntikan sudah di apply buat riset dll.

  10. Permisi gan,
    Gak bisa juga kita nyalahin rossi ato ducati atas tidak mampunya nempatin rossi dipodium, klo kita coba telaah lebih jauh, simpul permasalahan GP12 terbagi dalam 3 hal, motornya, pembalapnya serta betapa keras kepalany ducati dalam mempertahankan filosofi desain teknis desmosedici.

    Try to follow this link and read it, even it wasn’t quite comprehensive read at least we’ll know the symptomps of rossi’s problem. Paling gak kita bisa membagi berapa persen dari tiap2 simpul masalah itu yg membuat duet rossi-ducati gagal.

    http://www.motomatters.com/analysis/2011/08/08/the_trouble_with_the_ducati_desmosedici_.html

  11. sudah lah ross… masa kejayaan mu telah habis…. dulu kamu berjaya… skrg gantian lah… biar yg muda2 berjaya, kyk stoner n lorenzo, n dani….

  12. Tenanggg….Nanti induknya (audi) akan menggelontorkan dana besar untuk riset…Jadi inget dulu omongan pengamat motogp (lawan bicara motorplus) dengan sombongnya bilang “ditaruh di jok manapun,rossi pasti bisa menang” Ternyata….omongannya sampah, ga kebukti. Udah ngomongnya mantep banget kayak mau perang ternyata….. Paling benci gw kalo ada komen2 yg ada kata2 pastinya…ckckk…melebihi Tuhan….

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama