iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian, kesuksesan skutik ternyata tidak serta merta membawa pengaruh positif terhadap versi betik. Terbukti penjualan makin lama makin nyungsep tidak pernah mampu terdongkrak naik. Kendati data penjualan terbaru tidak termonitor secara detil, torehan tahun lalu sudah cukup bagi kita untuk menyimpulkan bahwa eksistensi betik hanya tinggal menunggu waktu. Pahit memang….tapi keputusan kudu dibuat!!

Sepertinya Yamaha akan start duluan untuk memutuskan…apakah betik Lexam jalan terus atau stop ditengah jalan. Dan…berdasarkan info yang masuk kewarung IWB, umur Lexam kemungkinan tidak akan lama lagi.  Target penjualan antara 1500-2000 unit tidak pernah mampu diraih. Boro-boro ribuan, ratusan saja berat brosis. Seperti artikel yang pernah IWB muat pada bulan September 2011 dimana Lexam hanya terjual 4 unit saja. So…daripada membebani produksi, betik yang diluncurkan pada Januari 2011 lalu oleh Jorge Lorenzo diisukan sudah tidak diproduksi lagi sejak beberapa bulan lalu. Makanya jangan heran jika nihil iklan ataupun promosi….

Pabrikan garputala tidak mau belajar dari kompetitor. Sinyal negatif sebenarnya sudah terendus dari suramnya sales Honda Revo AT. Namun mereka tetap pede. Harapan bahwa kesuksesan skutik bakal diikuti Betik tidak terbukti. Teringat kata-kata pak Paulus kala peluncuran Lexam diKasuari Lounge JCC waktu itu..” siapa menyangka skutik booming seperti sekarang. Jadi siapa tahu Betik juga begitu nantinya”…ujar beliau dengan yakin. Sayang semua hanya harapan kosong yang tidak pernah terkabul.  Lexam di-discontinue?? gimana menurut brosis semua? monggo berikan opininya….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleYamaha brojolin new color Xeon. Boleh juga nih…!!
Next articleMotogp : Pengalaman 30 tahun tidak berlaku pada Ducati…ujar Rossi!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!