iklan iwb
iklan iwb

Soal main grafis serta warna pabrikan garputala memang terbilang berani dan nyleneh. Jujur kadangkala membikin decak kagum atas kreatifitas yang dilakukan. Dan kali ini…sekali lagi mereka melakukannya kepada matic Xeon!!….

Dilabelin new Xeon, tidak ada yang berubah dari sisi dapurpacu. Hanya permainan warna dan grafis yang menghiasi tubuh sikuda besi. Uniknya YIMM berani menawarkan purple color untuk varian Xeon. Sebuah opsi yang jarang kita temui pada produk lain. Dipadu putih plus goresan tulisan biru laut…wajah skutik 125cc semakin bersinar. Tercatat 3 warna mengiringi kemunculan siungu yakni….hijua-putih, merah-hitam dan merah-putih. Detil terlampir….

Dalam pandangan IWB…jujur balutan warna anyar memang membuat Xeon terlihat makin keren. Detil striping serta kombinasi font ditata apik sedemian rupa. Not to bad kalau tujuannya sebagai iktiar untuk membendung Honda Vario 125 sebelum versi injeksi YMjet FI brojol. Namun kalau boleh saran…lebih cepat lebih baik sebab konsumen sekarang semakin kritis. Last...monggo intip new color Xeon 2012 dan monggo berikan komentarnya….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleLho…koq swing arm arm new Vixion ada dua tipe??
Next articleHot isu….Yamaha Lexam akan di-discontinue??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!