iklan iwb

Sedikit membingungkan mzbro. Sumber IWB saja juga bertanya-tanya sebab saat ini pabrikan garputala mempunyai dua tipe arm untuk calon jagoan new Vixion. Satunya berujung kotak dan satunya pipih seperti generasi sebelumnya….

Diyakini lengan ayun bukanlah kepunyaan Yamaha Jupiter MX sebab dari dimensi atau postur identik dengan part Vixion. Kemudian informasinya lagi….pada ujung lengan terdapat dudukan kaliper, inilah yang misterius. Apakah pabrikan garputala memang sedang memesan dua tipe swing arm untuk produk yang sama. Atau komponen yang dilihat sumber IWB merupakan opsi lain dari arm tipe kotak yang dipakai testing sekarang?…..kudu digali lebih jauh.

Prediksi awal….lengan ayun yang sedang dipress adalah trial pertama sebelum confirm menggunakan tipe kotak. Hal ini diperkuat desain ujung yang dipress cuma ada satu unit. Sayang itu semua hanya analisa sebab tidak ada bukti pendukung khususnya konfirmasi kapan komponen mencurigakan itu eksis. Last…apakah YIMM berencana brojolin dua tipe Vixion secara beriringan??. Yakni desain Vixion lawas lewat penambahan fitur double disk brake yang diduetkan dengan generasi anyar siinjeksi seperti nampak dispyshoot?? halah….analisa ngawur mzbro :mrgreen: . Btw…IWB masih menanti kelanjutan bocoran ini. Ditunggu saja…(iwb)

iklan iwb

61 COMMENTS

  1. @aaris idol
    sebagian besar vendor
    yamaha juga vendor
    honda,seperti piston yamaha
    bikin di fim(federal isumi
    motor)honda juga di fim,karbu
    di mikuni dan masih banyak part lain yg se vendor dgn
    honda misal produk
    hose,kelistrikan,velg
    dll..kecuali body motor kalo
    honda punya plant sendiri dan
    ngambil di astra otopart bogor div adiwira plastik??

    stuju bang , tpi u/ cover body assy honda g smuanya lho …, mgkin karena kapasitas juga ,di cbang pbrik ku kerja yg d cikarang +- nrima order vario , scoopy, blade , revo . Itu set lho beda klo yg order yamaha paling cuma front fnder doank yg d supplierin …btw front fnderny 1pA lumyan lho…

  2. kang berarti ad kmgkinan info dr tmen saya yg krj di yamaha itu benar kang…vixion lama (yg sekarang beredar) ttp dpertahankan tp dtmbh fitur rear disk brake lalu yg ad di spyshoot itu new vixion yg pke swing arm kotak + mesin kubikasi 250 cc kang……

  3. @52. kuli pabrik – April 28, 2012

    ya anda benar dan kadang kadang ahm juga ngambil bodi di yasunli..

Comments are closed.