iklan iwb
iklan iwb

Sedikit membingungkan mzbro. Sumber IWB saja juga bertanya-tanya sebab saat ini pabrikan garputala mempunyai dua tipe arm untuk calon jagoan new Vixion. Satunya berujung kotak dan satunya pipih seperti generasi sebelumnya….

Diyakini lengan ayun bukanlah kepunyaan Yamaha Jupiter MX sebab dari dimensi atau postur identik dengan part Vixion. Kemudian informasinya lagi….pada ujung lengan terdapat dudukan kaliper, inilah yang misterius. Apakah pabrikan garputala memang sedang memesan dua tipe swing arm untuk produk yang sama. Atau komponen yang dilihat sumber IWB merupakan opsi lain dari arm tipe kotak yang dipakai testing sekarang?…..kudu digali lebih jauh.

Prediksi awal….lengan ayun yang sedang dipress adalah trial pertama sebelum confirm menggunakan tipe kotak. Hal ini diperkuat desain ujung yang dipress cuma ada satu unit. Sayang itu semua hanya analisa sebab tidak ada bukti pendukung khususnya konfirmasi kapan komponen mencurigakan itu eksis. Last…apakah YIMM berencana brojolin dua tipe Vixion secara beriringan??. Yakni desain Vixion lawas lewat penambahan fitur double disk brake yang diduetkan dengan generasi anyar siinjeksi seperti nampak dispyshoot?? halah….analisa ngawur mzbro :mrgreen: . Btw…IWB masih menanti kelanjutan bocoran ini. Ditunggu saja…(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleWalah…..banderol Pulsar 220 turun 2 juta!!
Next articleYamaha brojolin new color Xeon. Boleh juga nih…!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!