iklan iwb

Kalau namanya wartawan emang canggih. Kemana-mana pasti nenteng kamera. Sebagai jurnalistik…mata selalu jeli mengawasi apapun motor yang tidak lazim disekitar kita. Lha gimana nggak…gonjang-ganjing penampakan Pulsar 200NS belum mampu kita jepret, tabloid Otomotif sudah berhasil memasang fotonya diartikel mereka….

Dishare oleh De?Akbar via FB (maturnuwun bro), Pulsar 200NS melintas disamping angkot yang disinyalir kawasan Jakarta. ?Terlihat sirider Pulsar 200NS membonceng seseorang dibelakangnya. Otomotif mampu mengabadikan dengan sempurna tanpa kesulitan berarti. Dengan makin banyaknya bukti yang terpampang….jelas kuda besi hasil kolaborasi KTM-Bajaj ini sedang dalam tahap uji coba. So…apakah BAI bakal tetap menunggu hingga akhir tahun?? kalau produk sudah sesuai harapan, IWB pikir tidak usah lama-lama. Semakin cepat semakin baik walau kenyataan bocoran yang didapatkan berbeda….

Info dari Bajaj Cisalak, P200nS kemungkinan brojol akhir tahun 2012. Alasannya persiapan 3S tetap menjadi prioritas BAI. Banderol yang muncul…estimasi sekitar 21-22 juta. Tentu saja pricing belum fix dan masih sebatas rumor. Btw apakah akan ada kejutan dari BAI dengan dipercepatnya peluncuran triple sparks??. Kita tunggu saja….(iwb)

iklan iwb
Update penampakan lain dari De Akbar (tq bro)
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!