iklan iwb

Bro dan sis sekalian….dalam judul artikel kali ini IWB tidak lagi kasih tanda tanya. Tapi langsung tanda seru sebagai bentuk penegasan pasti!!!! 1000% IWB jamin bahwa produk perkawinan KTM-Bajaj memang sudah mengaspal diIndonesia. Uji produk telah berjalan dan unit disebar diberbagai daerah. Lha….koq mz Iwan pede banget??. Lawong IWB mergokin dengan mata kepala sendiri brosis. Melaju kencang dijalan Pekapuran Depok Jawa Barat. Nyeseknya…IWB tidak mampu berbuat banyak untuk mengabadikan akibat kondisi yang kurang memungkinkan. Piye sih kronologisnya??…

Hari selasa kemarin, seperti biasa IWB mendapatkan jatah kerja siang. Panasnya cuaca membuat malas untuk keluar rumah. Makanya ketika jam sudah menunjukkan pukul 13.15 badan tetap ogah bergerak….leyeh-leyeh tidak perduli hingga menit terus berjalan mendekati setengah dua (biasa berangkat jam 13.00). Ngelirik jam….barulah gedebukan tidak karu-karuan buru-buru berkemas. Setelah mengenakan jaket, boot dan protector lengkap….keluar dari gang menuju jalan Sukatani Depok. Tepatnya disekitar BCI dengan mengendarai Ninja siIgun (nih sianak jebule krasan nunggang Byson bro :mrgreen: ) motor IWB geber konstan. Jalanan lengang membuat para pengendara melaju dengan kecepatan lumayan tinggi untuk seukuran jalan sempit Pekapuran….

Sesampai didepan pabrik (tidak tahu namanya)…selepas polisi tidur, motor kembali dibetot. Baru upshift gigi dua, didepan mata….dari arah berlawanan IWB kaget melihat satu motor yang melaju kencang. Dari jarak sekitar 7 meter, mata awas Blogger menangkap sosok headlamp mirip Pulsar 135 namun lebih lancip dan dan besar. Disitulah IWB terkesiap brosis!!. Yup….sebuah Pulsar 200NS digeber seseorang berjaket hitam (Pulsarnya juga item kayak dispyshoot terlampir). Plat nomer putihnya terlihat terang ditimpa cahaya matahari siang. Gendengnya….sirider melaju kencang seperti kesetanan. Doi tidak sendirian. Dijok belakang seorang wanita berjilbab duduk nempel memeluk anak balita dibagian tengah. Disinyalir mereka pasangan keluarga. IWB hanya bisa doweh melihat sikuda besi melintas disamping tunggangan. Sekelebat…terlihat tanki besar dengan punuk bak Byson plus shroud menjorok menutupi sasis deltabox sisi atas menjadikan motor ini jauh berbeda dengan gen lawas. Tapi secara dimensi, sepertinya mirip dengan Pulsar 200 sebelumnya. Asli perawakannya angker brosis!!. Terus suara engine…koq lebih beda dibanding versi lawas yak?. Nihil “zzzwinggg” mzbro. Semburan knalpot ketika digeber lebih mirip Honda Tiger atau Vixion…tengah-tengah antara keduanya….

iklan iwb

IWB sempet bengong dan mengerem tunggangan beberapa saat. Otak langsung bekerja untuk mendapatkan spyshoot. Tapi hati ragu dan bingung. Mau mengejar kudu putar balik, dan itu butuh waktu yang tidak sebentar. Terngiang-ngiang jam yang sudah mepet, masuk kantor bisa telat nih. Tapi sepersekian detik…bisikan lain mengatakan “masa bodo dengan kantor, kesempatan langka mendapatkan spyshoot euy”. Hhmm…bener juga batin IWB. Niat hati sudah mau putar balik namun kembali urung. Lho kenapa?? Pertanyaan lain timbul…. motretnya kepriye?? Sebenarnya ada kamera digital didalam tas, plus handphone. Namun tentu saja untuk mengeluarkan butuh beberapa saat sebab IWB kudu berhenti dulu. Diperparah penunggang P200NS-nya kenceng bener naiknya. ?Dan…sebagai informasi, jalan Pekapuran tidak ada lampu merah yang diharapkan bisa menahan rider P200NS. Kesulitan yang tidak kalah membikin IWB frustasi adalah capturing ketika bertemu nantinya. Sudah mati-matian mengejar sikuda besi….jebule mau ambil gambar nggak bisa. Opo ora malah stres!!. Posisi riding Ninja 150 yang dlosor menjadi pertimbangan utama niat langsung dibatalkan. Nyesek tenan!!….

Yang membuat sedikit terhibur…IWB berpikir, lokasi rumah tester tidak akan jauh dari Pekapuran. So, harapan keberuntungan bertemu kembali masih tinggi. Last…setidaknya dengan kejadian diatas, keraguan bahwa spyshoot terlampir adalah hasil rekayasa menjadi musnah dengan sendirinya. BAI secara diam-diam dan meyakinkan telah memboyong beberapa unit Pulsar 200NS guna ditest jalan oleh para tester yang ditunjuk. Dan…percayalah mzbro, motor 3 busi tersebut memang kencang. IWB melihat sendiri bagaimana pedenya sipenunggang menggeber tunggangan pada kecepatan tinggi padahal sedang membonceng seseorang. Yup…sebuah spesies baru telah hadir untuk menantang eksistensi pabrikan Jepang. Power 23,5BHP dengan banderol yang disinyalir dipasang pada posisi pricing produk 150cc. Wis…pastinya makin panas pertarungan motorsport tanah air!!. So…Pulsar 200NS sudah diIndonesia?? Confirm brosis!! No doubt…(Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!