iklan iwb
iklan iwb

Menyambung artikel tentang spyshoot motor yang diduga sebagai gen baru new Vixion….ada hal menarik yang cukup menggonda untuk dibahas yakni fakta bahwa pabrikan menggunakan jasa motor merk lain guna melakukan pengawalan. Opini mencuat atas habit yang unik tersebut. Sebab dalam catatan IWB, strategi tergolong baru serta menimbulkan pertanyaan besar…..

Lazimnya Yamaha selalu menggunakan motor satu merek dalam rombongan iring-iringan test ride. Namun penampakan new Vixion terlampir berbeda. Tidak heran spekulasi bermunculan…jangan-jangan motorsport yang sedang kita bicarakan adalah Honda teralis? atau bisa jadi sikuda besi yang wira-wiri selama ini sebenarnya adalah calon new Tiger?. Keyakinan mengemuka setelah melihat keanehan yang ditunjukkan. Mosok ada Supra X Helm-in bersama new Vixie??. Test ride Yamaha dikawal merek lain?? baru pertama kali terjadi. Btw benar nggak sih motorsport misterius adalah merk garputala??. Oke mari kita coba diskusi sama-sama….

Kalau dalam analisa IWB, motor diatas tetap merupakan varian Yamaha. Kenapa dikawal motor merk lain?? besar kemungkinan hanya untuk mengelabui. Wajar….sebab pabrikan selalu berusaha melakukan kamuflase agar produk baru mereka tidak terendus oleh siapapun. Entah biker lain atau kompetitor. Toh brand atau identitas yang bisa dijadikan indikator tidak terlihat akibat ditutup lakban, iya to??. Yang kedua…semua hanya kebetulan belaka. Artinya memang pas adanya itik tersebut…kenapa tidak??. Merk kompetitor juga bukan masalah jika hanya digunakan untuk mengawal….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Kesimpulan?? secara fisik…keyakinan tetap mengarah keInjeksi Yamaha. Dan brosis patut catat….Honda sangat jarang melakukan test produk baru dijalanan sebab mereka mempunyai lokasi khusus yang tidak terjamah orang umum. Makanya jangan heran kita tidak pernah melihat produk sayap mengepak kepergok dijalanan. Moro-moro jedul….begitulah kira-kira. So penampakan adalah motorsport Honda?? IWB tidak yakin!! Gimana menurut brosis semua…ada pendapat lain??….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!