iklan iwb
iklan iwb

Sebelumnya IWB ingin acungin 4 jempol buat bro Chaerul yang berdomisili disalah satu kota besar tanah air. Karena berkat perjuangan doilah, spyshoot bebek yang disinyalir sebagai new Jupiter-Z 2012 berhasil diabadikan. Bahkan foto kali ini adalah yang terbaik dari sebelum-sebelumnya (good job bro). Mulai dari depan, samping hingga speedo berhasil ditangkap kamera Samsung Galaxi mini pribadi……

” Sijoki jalan cuman sendirian, tidak seperti spyshot-spyshot yang lain yang jalannya beriringan lebih dari satu motor. Body motor polos, gak ada decal, striping, stiker, bahkan selotip. Di sebelah kanan dan kiri mesin ditutup selotip hitam, disinyalir untuk menutupi tulisan Yamaha. Di speedometer juga ada bagian yang ditutup selotip. Helm yang dipake sijoki helm standar Yamaha, tapi stiker Yamaha di belakang helm dan logo disun visor (topi-topi helm) depan dicopot….” (M. Chaerul)

Berkat jiwa paparazzi bro Chaerul, kita jadi tahu secara gamblang calon gacoan anyar yang disinyalir sebagai new Jupiter-Z injeksi (thanks bro). Unit yang ditest merupakan varian jari-jari. YIMM ternyata tidak merombak total bodi secara keseluruhan. Khususnya headlamp dimana ciri khas burung hantu tetap dipertahankan sebagai karakter bebek Jupiter-Z….

iklan iwb

Sentuhan yang paling jelas dilakukan pada lampu sein. Yup…versi baru makin sipit melengkung. Tidak lupa coakan air fin bak sirip hiu menghiasi fairing depan bagian tengah. Melirik kekonsol speedometer….hhmm, beda brosis. Bentuk atau shape versi anyar mempunyai kemiripan dengan Yamaha Lexam. Yang menarik YIMM ternyata masih pede membekali perangkat rem drum atau tromol pada bagian belakang…….

Last….sistem injeksi merupakan perubahan dan dugaan kuat yang sudah masuk dalam kantong informasi IWB. Selebihnya?? hanya bisa meraba. Terutama tentang waktu peluncuran plus sisi dapur pacu. Namun menilik kesiapan bengkel dan alat-alat pendukung, disinyalir sibebek tidak lama lagi resmi mengaspal ditanah air. New Jupiter-Z 2012?? gimana menurut brosis semua. Monggo berikan komentarnya….(iwb)

Noted : Klik gambar untuk memperbesar

iklan iwb
Previous articleEdiannn…harga Pulsar 135LS discount hingga 1 juta rupiah!!!
Next articleNext Gen Bajaj Discover 125….makin sporty!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!