iklan iwb

Kenapa IWB kasih embel-embel jilid 3? karena spyshoot kali ini adalah penampakan ke3 kalinya setelah dua sebelumnya dimuat dimedia serta Blognya wak Haji Taufik. Jepretan terlampir makin menguatkan analisa sebelumnya bahwa new Vixy dibekali ban sama besar dengan Yamaha Byson!!

Sebelumnya IWB ucapkan terima kasih buat @overgeardottk atas kebaikan hatinya sudi sharing via Twitter spyshoot new Vixy. You are awesome mzbro!!. Oke kembali ketopik….mencoba melakukan capturing image, zooming serta mengamati….dengan memperhatikan spatbor, lebar swing arm, IWB berpendapat bahwa lebar ban belakang sekitar 120-130/70-17. Artinya…besar kemungkinan YIMM bakal membekali gen Vixy anyar dengan ban tubeless. Sebuah langkah maju tentunya mengingat gen lawas masih menggunakan tube type yang kadang cukup merepotkan jika terjadi kebocoran….

iklan iwb

Yang kedua ergonomi riding, tidak berubah…tegak khas turing biker (bisa diamati dari posisi kaki). Kemudian melirik pada bagian spatbor, hhhmm….kayaknya masih sama dengan gen lawas. Kalau tidak malah panjangan ini yah. Mungkin YIMM bisa mempertimbangkan fender Byson yang dibekali adaptor plug N play. So kalau ingin tunggangan terlihat ganteng? tinggal copot dan dipasang kembali jika hujan. Yang menarik YIMM memberangus dengan ketat bagian seat belakang. Apa ada yang disembunyikan? Entahlah….

Last…sejauh ini spyshoot yang beredar belum mampu mengungkap rupa bagian samping sikuda besi. Teka-teki penampakan detil tetap menjadi PR kita semua. IWB berharap, ada bro kita diluar sana yang mampu menyuguhkan spyshoot new Vixy secara transparan seperti aksi bro M. Chaerul terhadap new Jupiter-Z. Semoga saja….(Iwb)

60 COMMENTS

  1. harus ban tubeless dong..biar mantep sekalian..tapi baca yg di jilid 4 jadi bingung..kok yang ngawal bawa supra..
    kankkunk.wordpress.com/2012/04/23/enduro-20w-50-memang-enak-buat-tanjakan/

Comments are closed.