iklan iwb
iklan iwb

Kenapa IWB kasih embel-embel jilid 3? karena spyshoot kali ini adalah penampakan ke3 kalinya setelah dua sebelumnya dimuat dimedia serta Blognya wak Haji Taufik. Jepretan terlampir makin menguatkan analisa sebelumnya bahwa new Vixy dibekali ban sama besar dengan Yamaha Byson!!

Sebelumnya IWB ucapkan terima kasih buat @overgeardottk atas kebaikan hatinya sudi sharing via Twitter spyshoot new Vixy. You are awesome mzbro!!. Oke kembali ketopik….mencoba melakukan capturing image, zooming serta mengamati….dengan memperhatikan spatbor, lebar swing arm, IWB berpendapat bahwa lebar ban belakang sekitar 120-130/70-17. Artinya…besar kemungkinan YIMM bakal membekali gen Vixy anyar dengan ban tubeless. Sebuah langkah maju tentunya mengingat gen lawas masih menggunakan tube type yang kadang cukup merepotkan jika terjadi kebocoran….

iklan iwb
iklan iwb

Yang kedua ergonomi riding, tidak berubah…tegak khas turing biker (bisa diamati dari posisi kaki). Kemudian melirik pada bagian spatbor, hhhmm….kayaknya masih sama dengan gen lawas. Kalau tidak malah panjangan ini yah. Mungkin YIMM bisa mempertimbangkan fender Byson yang dibekali adaptor plug N play. So kalau ingin tunggangan terlihat ganteng? tinggal copot dan dipasang kembali jika hujan. Yang menarik YIMM memberangus dengan ketat bagian seat belakang. Apa ada yang disembunyikan? Entahlah….

Last…sejauh ini spyshoot yang beredar belum mampu mengungkap rupa bagian samping sikuda besi. Teka-teki penampakan detil tetap menjadi PR kita semua. IWB berharap, ada bro kita diluar sana yang mampu menyuguhkan spyshoot new Vixy secara transparan seperti aksi bro M. Chaerul terhadap new Jupiter-Z. Semoga saja….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

60 COMMENTS

  1. hehe, pasti tambah lemot deh nih motor! terus bongkar dah mas iwan! kami siap menyimak dan mengintai, hehehehehe

  2. kira2 masih pake fitur komstir oblak gak ya bro…??
    Vixion ane tahun 2008 udah oblak sejak tahun ke-2…
    dan harganya manteb lho…
    hampir 4 kali lipat harga komstir Tiger katanya…

  3. emang gak bisa ya jepret agak serong dikit biar rdbnya keliatan…., aneh…… biar bisa sampai jilid 20 kali ye…..

  4. oh kagak ding,yang moto naek motor,tapi kok ga skalian turun,ajak si rider ngopi2 nah imbalanya moto2 spuasnya wkwkwk

  5. 40. siti_jenar – April 22, 2012
    kalo diliat ini lagi macet,yang moto pake mobil,
    ===================================================
    pake motor gan, tuh spion koso kw yg moto keliatan

  6. Masih jauh dari jelas mas iwan,,,,,
    😀
    desain spakbor belakang juga “jaman batu” banget, mestinya kayak p200ns,, IMHO
    btw,plat nomornya kok sama dengan 4digit awalan nmr cdma saya ya,,, hihihihihi
    :p

  7. iya,, coba klo yg foto2in c vixie ini bro M. chaerul,,yng berani sedetail mungkin moto_in penampakan anyar jupiter z,,bakalan seru nih,,tapi jadi bikin penasaran juga sh,,,biar entar “surpress” katanya,,haha..
    btw menyimpang dikit nih,,,sy liat d blog bang h. topik mengenai motor anyar phoenix yg meluncur d vietnam,diendus-endus mirip r.15 v2nya yamaha,,kira-kira bang iwan bisa dikorek-korek lagi ga info tentang itu? apakah dia bakalan masuk tanah air, dsb,,tp malah yg saya liat itu motosport mirip yzf-r125nya yamaha eropa stangnya sejajar dengan tangkinya, pokonya mantep banget,,,,thnks,,

  8. @ 24. Medium
    Mantep infonya bro…tq
    @ 36. hanujicikarang
    Harga belum tahu bro
    @ 30. Kapten Sparrow
    SIpp brooo
    @ 31. aam sbb rr
    Kita tunggu saja bro

  9. klo pelek & banya jd lebar kemungkinan market share nya ada yg berkurang…
    Yaitu golongan abg dan alay yg suka mencungkringkan ban yg standar…padahal untuk market ini lumayan banyak.
    Pasti para alayer bakal kerepotan klo harus ganti ban cacing, karena peleknya jg mesti ganti yg kecil…IMHO

  10. Ko’ aku lom yakin klo ini new vixi yaaa……, coz menurut info Arm sport Yamaka ada 2 “Dua” semuanya RDB ..Pertama yg ada di spyshoot “Kotak” yang baru ini persis spt punya new MX “ujungnya di press” …piye Mas Iwan?

  11. harus ban tubeless dong..biar mantep sekalian..tapi baca yg di jilid 4 jadi bingung..kok yang ngawal bawa supra..
    kankkunk.wordpress.com/2012/04/23/enduro-20w-50-memang-enak-buat-tanjakan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here