iklan iwb
iklan iwb

Sekarang memang lagi musim spyshoot :mrgreen: . Nggak ditanah air ataupun India…wabah sypshoot selalu menarik untuk dibahas. Yang terbaru, setelah spsyshoot pertama muncul dengan tutup terpal menghiasi seluruh tubuh…kini sikuda besi yang merupakan gen anyar Discover terekspose jelas…

Menurut infonya, varian anyar dijual beriringan dengan gen lawas. So…tidak ada ceritanya suntik mati. Secara garis besar…new Discover jauh lebih sporty. Mulai dariĀ  stoplamp yang lancip, monoshock sistem, desain pelk model kembang layaknya Pulsar 200NS hingga lekuk tanki yang makin gambot. Memang secara kasat mata, tidak ada yang istimewa dari new Discover. Namun jika dibandingkan dengan versi lawas…jauh brosis.

Target market motor ini menyasar kelas entry level. Praktis new Discover bakal berhadapan dengan Honda CB Twister, Stunner, TVS Star City serta Hero Splendor. Disinyalir, new Bajaj Discover 125 bakal diluncurkan sebentar lagi. Dengan duet yang dilakukan, Bajaj optimis produk baru bisa merangsek mengganggu sales CB Twister. Apakah terbukti?? kita tunggu saja….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Noted : Image AutocarIndia

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!