iklan iwb
iklan iwb

Mesin?? tidak usah diragukan, IWB sendiri sudah pernah mencicipinya secara langsung. Handling?? mumpuni tidak ada keluhan. Namun satu yang masih menjadi batu ganjalan yakni…desain. Untuk bersaing dengan kompetitor, Apache sebagai gacoan utama sport TVS kudu dirombak total. Diakui atau tidak, siApache kini terlihat datang pada era lawas. So, minor change?? sepertinya tidak akan banyak membantu…

Banyak biker India kecewa dengan munculnya New TVS Apache RTR 180 ABS (klik disini). Harapan setinggi langit langsung pupus akibat produk yang dirumorkan all new RTR menjadi gen anyar layaknya Pulsar 200NS hanyalah permainan visual seperti emblem 3D, striping, dashboard dan shroud depan yang mengaplikasi karbon look, plus modifikasi headlamp. Sebenarnya cukup apik, namun dengan kondisi sekarang….minor change tidak akan berpengaruh banyak. Sebagai informasi, market share pabrikan kuda berlari kini sudah disalip oleh Honda. Posisi TVS melorot menjadi nomer 4 dibawah HMSI. Jadi kalau kita tarik dari atas….posisi nomer satu masih dihuni Hero Motocorps, kedua….Bajaj, ketiga….Honda, keempat TVS dan kelima Yamaha…..

Butuh kerja keras untuk mengembalikan market share pada posisi ketiga. Serangan Honda lewat produk skutiknya lumayan nampol membikin TVS kelabakan. So hanya dengan mengandalkan desain Apache sekarang?…..IWB pikir berat untuk bersaing dengan Honda. Kecuali, diam-diam TVS sebenarnya sedang mempersiapkan produk simpanan yang akan dikeluarkan sebagai kejutan. Who knows bro sis…..(iwb)

iklan iwb

New TVS RTR 180 ABS 2012

iklan iwb
Previous articleDucati resmi diakuisi Audi…
Next articleTest ride Minerva X-Road 150S….tenaga baru keluar diputaran atas!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!