iklan iwb
iklan iwb

Setelah menjadi rebutan Audi dan Mahindra, secara resmi tanggal 18 April 2012 grup Volkwagen menjadi pemenang untuk memiliki pabrikan Bologna. Yup…dengan nilai dana mencapai 10,5 atau 860juta Euro kini Ducati official dimiliki oleh Volkswagen grup….

Sinergi keduanya akan semakin memantapkan eksistensi Desmosedici dikancah balap dunia. Seperti yang kita ketahui, dalam sejarahnya Audi mempunyai prestasi brilian dalam dunia racing khususnya Enduro race Le Man 24 hours. Sedang pabrikan Italia…walau saat ini masih belum mampu menunjukkan taringnya diajang balap Motogp, namun WSBK adalah pembuktian tak terbantahkan. Ditangan Carlos Checa…engine Desmo susah ditaklukkan lawan. Artinya…keduanya mempunyai DNA sama yakni racing…

Proses akuisi akan dilakukan secara bertahap. Sedang penandatanganan kesepakatan dipilih Rabu kemarin diHamburg bertepatan dengan hari ulang tahun ke-75 bos VW…Ferdinand Piech. Dengan golnya akuisi, Ducati akan menjadi pilar ketiga diItalia bagi grup Audi AG setelah Lamborghini dan  Italdesign. Sebagai informasi, karyawan Ducati ditahun 2012 mencapai 1,100 orang. Ditahun kemarin, pabrikan Bologna mencatatkan penjualan signifikan yakni  42,000 motor. Sebuah pencapaian fantastis brosis. Btw…apakah prestasi Ducati semakin mengkilap setelah dikuasai Audi?? Kita tunggu saja...(Iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

34 COMMENTS

  1. honda legenda saya mogok pagi ini. kesel deh. ada yang tahu bengkel yang recommended? saya di daerah cakung. makasih.
    oh iya. saya piara kura-kura. kok ngga mau makan ya 2 hari ini. takut jadi meninggal. ada yang punya solusi ga ya?

  2. Beuh, mantap banget dah VW group, punya 18 perusahaan. Semoga aja ducati diinjeksi teknologi audi dan sebaliknya. Makin tak terkalahkan nih ducati

  3. Selain berbakat nyanyi audi juga punya talenta di bidang otomotif. bravo audi.
    kenapa penyanyi kawakan lainnya seperti Achmat Albar tidak mengikuti jejak audi? bagaimana dengan ikang fawzi?
    Kura-kura saya meninggal. tadi pagi dikerubutin semut banyak sekali. sedih. padahal dia kura-kura yang lucu dan baik. mau disuruh beli rokok di warung sebelah . mudah-mudahan amal baiknya diterima olehNya.
    ada yang tahu cara mengusir semut dari kura-kura yang mati?
    thanks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here