iklan iwb

Sak incrit maneh….tapi mau gimana lagi lawong dapetnya segitu. Yup, sekali lagi IWB mendapatkan titik terang akan calon gacoan anyar Honda. Bukan spek, desain atau fitur…tapi kini lebih kepada pricing strategy.

Susah bro…makin kesini makin ketat rasanya. Bahkan ketika IWB coba tanya waktu peluncuran, kini hanya dijawab….”be patient” alias sabar. ” Confirm, will coming this year”!!. Sebaris kata yang singkat dan terkesan misterius. Jiann pelitnya ora umum. So, hingga detik artikel ini diketik, tidak ada kemajuan berarti yag diperoleh kecuali petunjuk banderol. Yup…ancer-ancer dari sang sumber, calon teralis Honda dijual dibawah 25 juta. Nggak mengagetkan sih soalnya kita sudah menebak angka tersebut jauh-jauh hari. Namun tentu saja cita rasa lebih legit dan manis kalau sumber dikeluarkan oleh dedengkot Jepun langsung…..

Last….patokan banderol, basis engine, dan tipe frame sudah dikantong. Tinggal desain serta waktu peluncuran. Tentang dua hal ini, kita hanya bisa sabar menunggu. Biarlah semuanya tersingkap dengan sendirinya. Seiring perjalanan waktu, masa itu pasti akan datang. Percayalah…...(iwb)

iklan iwb

197 COMMENTS

  1. sip mas iwan… ayo gali terus hehehe….

    ayo teralis cepet keluar…. biar new vixie juga keluar…. ntar tinggal dibandingkan mana yg lebih ok….

  2. kang iwb,tu yg kasih kbr siapa,lha wong yg beredar dikalangan karyawan ahm hrgnya 28jt-an.ga mungkin dbwh 25jt-an.tigor ma megi mau dkemana’in

  3. yg galau emang alayers lga piliannya cuma…..

    trelis nmp injes

    vixion ganti stiker ama ban

    pulsar kualitas ngak jelas harga overpres

  4. Hmmm.. Sesuatu bgttt yah..
    woww mantappp atuh lamun kitu mah mas iwb..
    btw harga di bawah 25 juta nantinya apa gak akan memakan kue’nya tiger mas iwan,bahkan bisa jadi kue’nya megapri juga di sikat ama ni teralis..
    *curiga ni mas iwan,mungkinkah ni si teralis adalah next tiger ? coba tlg di pikir 1menit aja mas iwan..

  5. masuk akal klo dibawah 25 jt….klo diatas 25 jt siap2 aja dibilang operpres…..n jangan harap bisa. umbangin vixi….

  6. Iya, pembocornya lagi becanda kaleee….. perkiraanku harga antara tigi sama cbr150, klo di bawah itu, salah satu dari tigi atau NMP mesti dikorbanin

  7. mas iwan saya denger dri ODY ktnya nnti new vixi bkal djejalin mesin kubikasi 250 cc…..
    Jd kmngkinan tralis bkn saingan new vixi dnk?????
    Gmn t mas????tlng selidiki mas…trmkasih….

Comments are closed.