iklan iwb
iklan iwb

Sak incrit maneh….tapi mau gimana lagi lawong dapetnya segitu. Yup, sekali lagi IWB mendapatkan titik terang akan calon gacoan anyar Honda. Bukan spek, desain atau fitur…tapi kini lebih kepada pricing strategy.

Susah bro…makin kesini makin ketat rasanya. Bahkan ketika IWB coba tanya waktu peluncuran, kini hanya dijawab….”be patient” alias sabar. ” Confirm, will coming this year”!!. Sebaris kata yang singkat dan terkesan misterius. Jiann pelitnya ora umum. So, hingga detik artikel ini diketik, tidak ada kemajuan berarti yag diperoleh kecuali petunjuk banderol. Yup…ancer-ancer dari sang sumber, calon teralis Honda dijual dibawah 25 juta. Nggak mengagetkan sih soalnya kita sudah menebak angka tersebut jauh-jauh hari. Namun tentu saja cita rasa lebih legit dan manis kalau sumber dikeluarkan oleh dedengkot Jepun langsung…..

Last….patokan banderol, basis engine, dan tipe frame sudah dikantong. Tinggal desain serta waktu peluncuran. Tentang dua hal ini, kita hanya bisa sabar menunggu. Biarlah semuanya tersingkap dengan sendirinya. Seiring perjalanan waktu, masa itu pasti akan datang. Percayalah…...(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleFoto detil Minerva Sachs X-Road 150S….monggo diintip!!
Next articleDucati resmi diakuisi Audi…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!