iklan iwb
iklan iwb

Sebelumnya IWB sudah pernah posting artikel adanya rumor bahwa KMI akan merombak total Kawasaki Athlete menjadi spesies baru. Walau cukup samar, beberapa info petugas dealer genk ijo mengisyaratkan hal yang serupa. Infonya singkat dan padat…revisi desain, kopling dan kemungkinan kubikasi diupgrade dengan yang lebih besar. Nah…setelah hampir dua bulan artikel brojol, baru kemarin IWB mendapatkan email dari bro Bahrul diSurabaya. Isinya lumayan membikin penasaran….

Permisi kang Iwan, ane pembaca setia dari blog kang Iwanbanaran, cuman jarang comment. Mau numpang share aja kang. Ane yang domisili Surabaya  tadi pagi ketemu ama Athlete pas berangkat kerja. Tapi ini beda kang. Kayaknya Athlete yg terbaru. Udah ada koplingnya + desain lampu depan beda dengan Athlete model lama. Plat nomer masih pake warna putih merah (motor baru). Mohon maaf ane kagak punya gambarnya. Cuman yang ane liat tadi pagi Athlete warna merah maroon kombinasi putih. Maaf cuman itu yang bisa ane share kang. Mungkin bisa di share ke temen-temen yang lain…

Karena penasaran, IWB tanyakan….apakah yakin motor tersebut bukan hasil modifan mengingat kombinasi warna yang disodorkan ” marun putih” juga tersedia pada versi sebelumnya. Namun bro Bahrul yakin….bukan!! berikut balasan doi…

Iyah kang, sayang nggak dijepret nih. Soalnya lagi macet banged. Kagak bisa keluarin hape pula.  Yakin kang bukan modifan. Soalnya selain koplingnya kayak bawaan pabrik….item polos gitu (masih mulus pula). Dari mesin juga nggak kelihatan bekas dilubangin (masih mulus-lus). Dari lampu depan ini yang bikin ane yakin. Soalnya beda banged + nyatu ama body. Platnya masih baru kang, ada tanggal 05.12 . Model STCK gitu, warna dasar putih tulisan merah (Pasti yang punya kagak tega masih baru dah bor mesin buat nambah kopling) :mrgreen:

Cukup misterius brosis. Sebuah info yang tidak bisa dianggap remeh. Kendati nihil foto, tidak ada salahnya kita tampung informasi dari Bro Bahrul. Semoga saja gen anyar lebih powerful dan desain makin keren. New Kawasaki Athlete? monggo dishare  seperti apa harapan sampeyan semua….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

77 COMMENTS

  1. lebih suka desain si athlete ni dibanding FU, lebih elegan
    karisnsz.wordpress.com/2012/04/17/iseng-motor-nasional-ah-whatever-i-love-indonesia/

  2. wah wah .. moga aja ni ax baru bisa head to head dengan Fu ya kang, cc nambah, mesing DOHC .. wam manteb tenan …

  3. powernya ditambah dikit aja yg skrgpun imho udh cukup, klo terlalu kentjang malah ga safety dgn body spt itu. ane juga suka ama ni motor secara tampilan lebih ok dibanding FU.

  4. Kawasaki kl serius garap nie Atlit… hrusnya bisa competitif…
    secara Kawasaki jago ngeracik mesin ” sport eksotis…
    ayo Kawasaki.. majulah..

  5. bisa aja rombakan nojikawa ponya soal ny tu kan tune up official buat kawasaki jadi ga nampak kali lah kalo misal nya di pasang paket tsb..di medan saja stiap pembelian k.athlete mendapatkan kopling dan rumah kopling ny lohh..brand nojikawa..pasang ato ga terserah juragan ny

  6. @ubikukus

    CS1 itu motor sprot super kenceng… std 125cc aja setara ama 250cc dual silinder DOHC… kemaren ada yang bilang kalo CS1 bisa nguber N250R gak keputus kalo FU aja keputus… gimana gak hebat tuh.. top speed dapet 135KPj terus nyodok… gilaaaaaaaaaaaa…. itu std apalg oprekan… di jamin tembus 200KPJ kalo 200cc…

  7. Yg pasti harus kopling n 5 speed
    Soale ane sering mz udah gigi 4 ga sadar ane injek lg persnelingnya …… 😆
    Berharap 5 speed ….

  8. Mas iwan,klo servis si kebo dmn ya?butuh BeRes yang mas rekomendasikan ni..soal’a nyoba2 beberapa BeRes ada aja yg ganjel di hati..

  9. kudunya ya di cek TPT nya dong kaya TMCblog…. soale udah pake plat nopol uji kendaraan gitu, mestinya ada di TPT uji coba kendaraan… jadi kalo dapet isu model sruntulan gitu, supaya ada pencerdasan perlu di cross check sana sini…

  10. AThlete bodynya udah keren, yanng kurang cuma desain lampunya kayak kepala botak hakim rodamas sama mesinnya yang masih selonjor. Semoga kedepan ada perbaikan untuk kekurangan tersebut. Mungkin bisa pake mesin klx 144.

  11. beberapa jam yg lalu saya main k rumah teman saya daerah petemon surabaya. saya juga liat kawasaki Athlete sama dengan ciri2 d blog mas iwan, warna merah marun putih, lampu belakang seperti ada tambahan aksesoris dari almini. gk tw itu yg new kawasaki Athlete atau bukan.

  12. bantu saya donk untuk dapatkan new kawasaki athlete, saya ngebet banget ampe nahan untuk beli athlete yg lg ada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here