iklan iwb

Sebelumnya IWB sudah pernah posting artikel adanya rumor bahwa KMI akan merombak total Kawasaki Athlete menjadi spesies baru. Walau cukup samar, beberapa info petugas dealer genk ijo mengisyaratkan hal yang serupa. Infonya singkat dan padat…revisi desain, kopling dan kemungkinan kubikasi diupgrade dengan yang lebih besar. Nah…setelah hampir dua bulan artikel brojol, baru kemarin IWB mendapatkan email dari bro Bahrul diSurabaya. Isinya lumayan membikin penasaran….

Permisi kang Iwan, ane pembaca setia dari blog kang Iwanbanaran, cuman jarang comment. Mau numpang share aja kang. Ane yang domisili Surabaya? tadi pagi ketemu ama Athlete pas berangkat kerja. Tapi ini beda kang. Kayaknya Athlete yg terbaru. Udah ada koplingnya + desain lampu depan beda dengan Athlete model lama. Plat nomer masih pake warna putih merah (motor baru). Mohon maaf ane kagak punya gambarnya. Cuman yang ane liat tadi pagi Athlete warna merah maroon kombinasi putih. Maaf cuman itu yang bisa ane share kang. Mungkin bisa di share ke temen-temen yang lain…

Karena penasaran, IWB tanyakan….apakah yakin motor tersebut bukan hasil modifan mengingat kombinasi warna yang disodorkan ” marun putih” juga tersedia pada versi sebelumnya. Namun bro Bahrul yakin….bukan!! berikut balasan doi…

Iyah kang, sayang nggak dijepret nih. Soalnya lagi macet banged. Kagak bisa keluarin hape pula. ?Yakin kang bukan modifan. Soalnya selain koplingnya kayak bawaan?pabrik….item polos gitu (masih mulus pula). Dari mesin juga nggak kelihatan bekas dilubangin (masih mulus-lus). Dari lampu depan ini yang bikin ane yakin. Soalnya beda banged + nyatu ama body. Platnya masih baru kang, ada tanggal 05.12 . Model STCK gitu, warna dasar putih tulisan merah (Pasti yang punya kagak tega masih baru dah bor mesin buat nambah kopling) :mrgreen:

Cukup misterius brosis. Sebuah info yang tidak bisa dianggap remeh. Kendati nihil foto, tidak ada salahnya kita tampung informasi dari Bro Bahrul. Semoga saja gen anyar lebih powerful dan desain makin keren. New Kawasaki Athlete? monggo dishare ?seperti apa harapan sampeyan semua….(iwb)

iklan iwb

?

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!