iklan iwb
iklan iwb
Megelli 250 injeksi meluncur tahun ini....(image courtesy TMCblog)

Siapa yang nggak seneng bertemu dengan dedengkot utama pabrikan otomotif roda dua. Walau eksistensi mereka baru seumur jagung dibandingkan pabrikan Jepang, kita tidak bisa tutup mata bahwa manuver dan tindak tanduk Minerva lumayan agresif. So mumpung bertatap muka dengan pak Kristianto Gunadi (Presdir PT MMI) aksi korek informasi dilancarkan. Hasilnya….mendapatkan bocoran bahwa Miverva berencana meluncurkan 4 motorsport anyar ditahun 2012. Wihhh…mantap!!!

Tidak seperti rata-rata pabrikan Jepang, petinggi Minerva ternyata cukup royal dan buka-bukaan dalam hal informasi. Maklum mzbro…tidak ada lawan yang ditakuti bisa mengintip strategi mereka. Nah…dengan tegas, pak Gunadi mengungkapkan…pasca peluncuran X-Road 150, mereka masih menyimpan 4 motorsport anyar. Semuanya berbasis sport fairing. Artinya…naked bike dalam line up hanya X-Road yang dirilis hari ini. Empat motorsport tersebut terbagi atas 150cc (dua varian) dan 250cc (dua varian)….

Yang menarik dari sekian line up yang direncanakan hadir, salah satunya adalah Megelli 250 injeksi. Motor seperempat liter bakal mendapatkan sentuhan pada pengabut bahan bakar. Motor sasis teralis full fairing menjadi project pertama Minerva untuk menghadirkan sistem injeksi. Proses pengembangan sudah berjalan dan target tahun 2012 produk diluncurkan. Selain perubahan sistem injeksi…mereka juga merevisi desain khususnya pada bagian tanki (kedepan sistem kondom) serta minor change body. Wah, terus kepriye nasibe Megelli 250 karbu?…

iklan iwb

Jangan kuatir. Minerva tetap memproduksi versi lawas. So…keduanya bakal dijual secara beriringan. Dengan tekad yang ditunjukkan, geliat Minerva memang patut mendapatkan apresiasi. Apalagi, menurut press conference…dealer resmi akan terus ditambah dan targetnya akhir tahun ini bisa mencapai 100 dealer besar. Megelli 250 FI??…. gimana menurut brosis semua??…(iwb)

X-Road 150 bakal menjadi satu-satunya naked bike Minerva
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!