iklan iwb
iklan iwb

Sudah kita ketahui, bahwa segala segmen sudah dikuasai oleh pabrikan sayap mengepak. Tinggal pasar sport dimana Yamaha bertengger tidak tersentuh oleh Honda. Segala daya upaya dilakukan lewat peluncuran NMP yang diharapkan bisa ngrecokin eksistensi Vixion. Namun jangankan siinjeksi….melawan Byson saja Megy kini dipaksa menyerah….

IWB yakin….Honda tidak berpangku tangan. Sebagai pabrikan terbesar roda dua dunia….human resources, dana bakal dikerahkan berusaha merebut tahta motorsport tanah air. Gacoan anyar diracik sedemikian rupa agar ketika brojol nanti mampu menyedot perhatian para biker. Percayalah…motorsport Honda yang sedang dipingit memang benar-benar keren. Emboh diapusi opo ora.….tapi kata-kata tersebut IWB dengar berulang-ulang dari berbagai sumber.

Nah….yang menarik Yamaha juga sudah menyiapkan senjata rahasia lewat spyshoot yang bertebaran diberbagai media serta Blogsphere. Kuda besi yang disinyalir sebagai generasi kedua Vixion sepertinya disiapkan untuk menyambut teralis Honda. Artinya apa?? Yamaha akan melihat pergerakan kompetitor. Ibarat pasukan, pabrikan garputala akan mencoba menahan dulu dengan produk lawas dalam menghadapi siteralis. Jika ternyata terlalu sakti bagi old Vixy, maka barulah new gen dilempar ketengah pertarungan…..

iklan iwb

Yup, jelas….kemunculan new Vixion tidak akan secepat yang kita inginkan. ┬áJika Honda diam…maka Yamaha juga ikut diam. Sebaliknya….kalau lawan agresif, nongolnya new Vixy juga bisa saja dipercepat. Mencermati bocoran hadirnya siteralis disinyalir antara bulan Agustus-Oktober 2012, maka gen anyar injeksi Yamaha sepertinya setelah rentang waktu tersebut. Wah, berarti kudu sabar dong. Tidak ada pilihan lain brosis. Sabarkan subur…iyo to :mrgreen: . Ada komentar??….(iwb)

iklan iwb
Previous articleNew Kawasaki Athlete terendus diSurabaya??…..
Next articleMinerva Megelli 250 injeksi akan meluncur tahun ini….!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!