iklan iwb

Putih piye iku maksude mas Iwan?? maksudnya laburan sikebo Byson dari bro kita….Wahyu Nur Febriyanto. Pelajar SMA Negeri 1 Sukoharjo yang begitu telaten menabung agar cita-cita memodifikasi Byson kesayangan terlaksana. Salut dan angkat topi tentunya. Apalagi, kendati hanya sebagai pelajar, doi ternyata mempunyai selera yang cukup tinggi khususnya dalam hal pemilihan livery tubuh sikuda besi…..

White color mempunyai keuntungan tersendiri. IWB langsung bisa menangkap bahwa bro Wahyu ingin tunggangannya terlihat seperti Byson 50tahun Motogp anniversary edition yang dilabur putih bersih dengan coretan merah melintang pada sisi kiri kanan bodi. Untuk merealisasikan keinginan tersebut, pelajar yang masih duduk diSMA Negeri 1 Sukoharjo Solo tersebut menggandeng jasa ahli cutting stiker. Mulai dari cashing ?sisi kiri-kanan buritan, cover accu serta hugger tidak luput dari terjangan scotlite putih. Setelah kelar, baru warna merah plus hitam dipasang melintang sekitar tanki plus spatbor. Semakin sempurna setelah engine guard juga mengalami sentuhan serupa. Walau masih kurang sempurna dibandingkan versi asli pabrikan, dimata IWB….usaha bro Wahyu patut mendapatkan jempol sebab kini Yamaha Byson kesayangan makin ganteng dan eye catching….

Selesai stiker….buntut juga mengalami perombakan. Jebule stop lamp yang pernah sempat IWB pasang pada Blue Angel juga diaplikasi kepada siputih. Alhasil…dijamin kalau malam hari sikebo akan terlihat semakin nungging akibat posisi lampu yang sudah pindah keatas. Cerdiknya, untuk mengekspose besarnya ukuran pipa shockbraker yang mencapai 41mm, doi membungkus dengan stiker berwarna emas. Efektif brosis….cukup menipu mata serta menjadikan suspensi motor gen FZ terkesan lebih kekar. Lha terus piye dengan sektor mesin??….

iklan iwb

Kendati sebagai mantan penunggang Ninja 150RR, bro Wahyu ogah secara frontal merombak engine. Ubahan pada muffler serta spuyer sudah cukup untuk mengimbangi pembakaran agar mesin tidak overheat. Knalpot racing ngelos….maka asupan bensin juga diperbesar, begitulah kira-kira. Ketika ditanya….bagaimana dengan performa secara keseluruhan??. Menurut doi, dengan penggantian spuyer serta knalpot AHRS F4 menjadikan accelerasi sikebo putih makin ngacir. Sayang….sejauh ini doi belum pernah test top speed. Last…monggo intip beberapa foto Byson dari bro Wahyu dan jangan lupa berikan komentarnya. Semoga berguna….(iwb)

Data

Owner :?Wahyu Nur Febriyanto

Domisili : ?Sukoharjo, Selatan kota Solo.

Twitter :??@wahyuID

Modifikasi :
– Knalpot AHRS
– Spuyer Scorpio
– Cover Engine
– Undertail LED
– 9POWER
– Sentuhan Cutting dan block body

67 COMMENTS

  1. moga bukan alay..kek kasus kemarin2

    motor mau dijual sama bokap..anaknya bunuh diri loncat dari tower

  2. YA SIMPLE AJA
    KALO BAGUS, YA LAKU BRO..

    Seeing is believing..
    Containt is basic,
    packaging is the winning formula!

    Get FREE MotoGP Guidance 2012
    just follow, RT, # or fave us now!
    Follow @motogpdistro

  3. yang terfikir dalam benakku adalah modifannya apakah ditambahhi mesin atau part yang kecil-kecil lagi ga???
    simple tapi yah lumayan enak untuk dilihat..

  4. bagian belakangnya bagus 🙂
    Anak SMA skarang keren” eui (motornya),
    Ada yg pke visen, bison, ninja250, dan yg paling umum; FU
    Yg muda yg ber-alay :mrgreen:

  5. sering liat tu motor nangkring di parkiran SMA sblah utara, wkwkwkwk. Anak sukoharjo juga

  6. CooL ! Byson semakin di depan di Rpm 9000…di jamin tdk lemottt…itu rahasia mesin Byson

  7. q juga punya byson pth ud q modiv maslh cat tp nrt q kurang mak nyuzzzzzz

    ap ad saran bwt ngatasi it???

    trus masalh karbu juga kurang enak ky brebet kalo jalan pelan ky berat.

    solusi ngatasin karbu biar ngaciiirrrr????

Comments are closed.