iklan iwb

Pucuk dicinta ulam tiba. Yup…sebuah kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan. Pasti sampeyan semua sudah tahu bahwa Minerva akan brojolin produk naked sport teralis bertampang gahar. Spyshoot sudah bertebaran didunia maya khususnya diwarung mz Taufik (TMCblog). Setelah hanya bisa menebak, kini diperoleh konfirmasi bahwa motorsport bernama X-Road 150S bakal diluncurkan pada Selasa depan (17 April 2012). Tidak hanya itu, pada saat yang sama mereka juga akan memberi kesempatan pada media yang hadir guna jajal secara langsung siteralis dalam sesi test ride diAncol pekan depan. Mantep!!!!…..

Agenda peluncuran bertempat diSegarra Ancol, Pantai Karnaval Bay City Jakarta. Dengan Slogan “Beyond The Limit” Minerva X-Road 150S akan diperkenalkan kemedia secara langsung.? Sekilas informasi yang IWB terima, mereka bakal introduce new produk lewat video profile , dilanjutkan photosession dan tanya jawab. Klimaksnya??….nah ini dia yang IWB tunggu-tunggu brosis :mrgreen: . Yup…..test ride menjadi agenda utama untuk para media yang hadir. Tentu saja IWB paling demen kalau disuruh ngetes. Ditambah…..belum pernah sekalipun IWB? mencicipi kuda besi racikan Minerva. Jadi dengan dibukanya kesempatan ini, merupakan tawaran yang tidak boleh disia-siakan. IWB berharap semoga trek mendukung untuk melakukan betot gas….

Last…respon engine, braking, handling adalah beberapa segi yang sudah ada dalam benak pribadi untuk digali. So…kalau ada pertanyaan seputar X-Road 150S, monggo curahkan dikolom komentar. Insyaallah akan IWB catat dan jawab sebisanya pasca test ride. Btw….kira-kira berapa banderol sistreet fighter nantinya?? kita tunggu saja Selasa depan. Ocree……(iwb)

iklan iwb

71 COMMENTS

  1. @ 38. willy
    Sip…dicatet bro
    @ 41. Imouto
    Siap bro
    @ 47. kupaw
    Beighh…pertanyaannya paket komplit tenan xixixi. Siap bro!!
    @ 49. gomatic
    Dicatet bro…
    @ 50. utunn
    Seharusnya bisa difoto tuh bro buat bukti. Tp btw akan saya coba bawakan kalau memang sempat bertemu dedengkot Minerva

  2. Mas iwan tolong cobain persenelengnya, gampang dioper apa gak, trus netralinnya susah atau gak? Sama suara mesin mas bro halus atau gak. Thankss mas iwan, smoga minerva yg stu ini barang bagus hehe…

  3. livebeta.kaskus.us/thread/000000000000000013968478/minerva-x-road-harga-murah-tapi-gak-murahan

    udah ada yang jual noh
    beratnya 150kg
    berat amat

  4. pertanyaan: 1. suspensinya, empuk atau keras.
    2. brake alias rem. berapa jarak pengereman dari kecepatan sedang ampe berhenti. biasanya mocin agak ngeloyor klo direm. ojo lali foto SPG nya sekalian mas hehe….

  5. MINERVA?
    MASIH BERAT GAN..

    Seeing is believing..
    Containt is basic,
    packaging is the winning formula!

    Get FREE MotoGP Guidance 2012
    just follow, RT, # or fave us now!
    Follow @motogpdistro

  6. 24. ariefbladerepsol – April 14, 2012

    respon engine,handling,braking,,dll mgkn oke lah tp klo keawetan engine n partsnya gmn???trs ketersediaan suku cadang nya gmn???trs bengkel? resminya dmn aj?
    —————————————————————————
    kalo ini kekx kudu banyak vermak, kebanyakan masalah minerva ada di kelistrikan dan rem lock terus ama autopilot (skep nyangkut)… kalo ini udah diperbaiki lancar kok… kalo tarikan berat bisa di akalin PJ/MJ naek itu juga udah cukup sih. spare part bisa ngambil punya Honda GL Series, kalo bengkel di mana aja boleh…

    kalo mw ke Kolor Ijo Shop aja… kunjungi Morveous di Kaskus.

  7. merk minerva sebelumnya bikin tangan kram dan kesemutan akibat getaran mesin yang kuasar bnget, bagaimana dengan si X-road ini?

  8. bang, pertanyaan simple (mungkin sama ma yg laen), suara knalpot, tenaga awal n getarannya aja gimana rasanya. itu cukup deh untuk di test

  9. @52 sdh punya lengkap 4 mopang bro??? Kalau sdh buruan beli minerva sachs. Kualitasnya tokcerrrrr

  10. saya pingin beli minerva X-Road 150 s tp saya bingungnya utk spare part pengagntinya apa ya mengingat di daerah saya tidak ada bengkel resminya?

  11. Payah nian sperpart piston set minerva xroad th 2012 sdh 1 bln gak ada pdhal udah cari sampe dealer jakarta tp ksg klo jual motor tolg onderdil di sediain jgn bangke doang

Comments are closed.