iklan iwb
iklan iwb

Pucuk dicinta ulam tiba. Yup…sebuah kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan. Pasti sampeyan semua sudah tahu bahwa Minerva akan brojolin produk naked sport teralis bertampang gahar. Spyshoot sudah bertebaran didunia maya khususnya diwarung mz Taufik (TMCblog). Setelah hanya bisa menebak, kini diperoleh konfirmasi bahwa motorsport bernama X-Road 150S bakal diluncurkan pada Selasa depan (17 April 2012). Tidak hanya itu, pada saat yang sama mereka juga akan memberi kesempatan pada media yang hadir guna jajal secara langsung siteralis dalam sesi test ride diAncol pekan depan. Mantep!!!!…..

Agenda peluncuran bertempat diSegarra Ancol, Pantai Karnaval Bay City Jakarta. Dengan Slogan “Beyond The Limit” Minerva X-Road 150S akan diperkenalkan kemedia secara langsung.  Sekilas informasi yang IWB terima, mereka bakal introduce new produk lewat video profile , dilanjutkan photosession dan tanya jawab. Klimaksnya??….nah ini dia yang IWB tunggu-tunggu brosis :mrgreen: . Yup…..test ride menjadi agenda utama untuk para media yang hadir. Tentu saja IWB paling demen kalau disuruh ngetes. Ditambah…..belum pernah sekalipun IWB  mencicipi kuda besi racikan Minerva. Jadi dengan dibukanya kesempatan ini, merupakan tawaran yang tidak boleh disia-siakan. IWB berharap semoga trek mendukung untuk melakukan betot gas….

Last…respon engine, braking, handling adalah beberapa segi yang sudah ada dalam benak pribadi untuk digali. So…kalau ada pertanyaan seputar X-Road 150S, monggo curahkan dikolom komentar. Insyaallah akan IWB catat dan jawab sebisanya pasca test ride. Btw….kira-kira berapa banderol sistreet fighter nantinya?? kita tunggu saja Selasa depan. Ocree……(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleKoq jarang melihat Suzuki Nex dijalan yah…
Next articleBetapa nunggingnya Yamaha R15 versi 2.0….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!