iklan iwb

Pucuk dicinta ulam tiba. Yup…sebuah kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan. Pasti sampeyan semua sudah tahu bahwa Minerva akan brojolin produk naked sport teralis bertampang gahar. Spyshoot sudah bertebaran didunia maya khususnya diwarung mz Taufik (TMCblog). Setelah hanya bisa menebak, kini diperoleh konfirmasi bahwa motorsport bernama X-Road 150S bakal diluncurkan pada Selasa depan (17 April 2012). Tidak hanya itu, pada saat yang sama mereka juga akan memberi kesempatan pada media yang hadir guna jajal secara langsung siteralis dalam sesi test ride diAncol pekan depan. Mantep!!!!…..

Agenda peluncuran bertempat diSegarra Ancol, Pantai Karnaval Bay City Jakarta. Dengan Slogan “Beyond The Limit” Minerva X-Road 150S akan diperkenalkan kemedia secara langsung.? Sekilas informasi yang IWB terima, mereka bakal introduce new produk lewat video profile , dilanjutkan photosession dan tanya jawab. Klimaksnya??….nah ini dia yang IWB tunggu-tunggu brosis :mrgreen: . Yup…..test ride menjadi agenda utama untuk para media yang hadir. Tentu saja IWB paling demen kalau disuruh ngetes. Ditambah…..belum pernah sekalipun IWB? mencicipi kuda besi racikan Minerva. Jadi dengan dibukanya kesempatan ini, merupakan tawaran yang tidak boleh disia-siakan. IWB berharap semoga trek mendukung untuk melakukan betot gas….

Last…respon engine, braking, handling adalah beberapa segi yang sudah ada dalam benak pribadi untuk digali. So…kalau ada pertanyaan seputar X-Road 150S, monggo curahkan dikolom komentar. Insyaallah akan IWB catat dan jawab sebisanya pasca test ride. Btw….kira-kira berapa banderol sistreet fighter nantinya?? kita tunggu saja Selasa depan. Ocree……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

71 COMMENTS

  1. Jajal torsinya seberapa Bro dibandingkan ama byson sampeyan… trus kekuatan plastik apakah Udah abs… trus suara mesin kasar khas minerva atau halus khas byson?

  2. diliat dari penampilan udah ga diragukan lagi nih street fighter tulen. Tinggal durabilitas sama engine nya aja ini diliat dari spek 12 hp ? kecil bgt !

  3. @ 4. aldyazgn
    Kita liat nanti bro..
    @ 6. Rollerman
    Tak catet bro…
    @ 8. Redribbon Army
    Langsung masukin list pertanyaan :mrgreen:
    @ 10. anu
    Suwun kang
    @ 11. Andi
    Yang penting ditest dulu bro

  4. ternyata trellis yang selalu jadi bahan pembicaraan dimana2 kini dah nongol, selamat menikmati…. 🙁

    salam OneHEART / SeHATI / MaHO ——nda

  5. @ 14. DOPER
    Keunggulan ya bro. Sip….catet nih
    @ 15. no body
    Walah…kalau pinjam kayaknya koq berat ya bro. Seandainya bisa mantep tuh. Ibaratnya simulasi harian…
    @ 16. ax125
    Husss :mrgreen:
    @ 17. Vendor
    Berarti betotan awal ya bro. Siapp!!
    @ 18. sinbe
    Top speed?? sepertinya nggak bisa bro. Mengingat lokasinya diAncol
    @ 19. BARONGSAY
    Sabar bro…teralis one heart belum xixixi…

  6. aduuhh kenapa cm 150cc y keluarnya, padahal kalo pake mesin 250 pasti sangar tuh motor. Memang designnya juga lekat banget dengan khas streetfighter nya produk tetangga.
    amicirentalmotor.wordpress.com/2012/04/14/buell-motorcycle/

  7. numpang nanya dengan spek engine yang ada klaim pabrikan bisa mencapai berapa top speednya mas, sama konsumsi BBMnya, trus satu lagi gimana impresi akselerasinya. thanks

  8. Sempat berpapasan dengan motor ini bang iwan di jalanan makassar dan yakin itu minerva x road… dengan rangka teralis merah, knalpot di buritan.. suaranya agak keras dikit,,, tidak halus seperti suara knalpot motor lain,,, dari tampang yang bawa, spertinya orang minerva.. plat sudah hitam artinya bukan lagi STCKB.
    roda2makassar.wordpress.com/2012/04/14/beli-filter-udara-pulang-bawa-dek-putih/

  9. @ 24. ariefbladerepsol
    Masukan tuh bro. Ntar kalau bisa saya utarakan unek2 tsb
    @ 27. bombom
    Sip tak catet bro. Ntar saya jepret displaynya….
    @ 29. Smile
    3 Pertanyaan. Oke bro….ntar saya coba tanyakan
    @ 30. baridienbp
    Oke…suara kenalpot ya bro
    @ 32. SuRyA
    Perkosa ki judule?
    @ 34. roda2makassar
    Lho…berarti sudah mengaspal bro??
    @ 36. Alfido
    Kayaknya yang undangan aja mzbro. Tapi nggak tahu juga yah

  10. baca dulu…
    motorplus.otomotifnet.com/read/2012/04/13/329891/192/8/Nih-Spesifikasi-X-Road-150-Sport-Bike-Baru-Minerva

  11. Penasaran sama mesinnya. Coba mas iwb cari info tentang mesinnya. Mungkin minerva dah memperbaiki sektror mesin. Soalnya megelli versi jepang aja 30 hp.

  12. bang iwb, saya penasaran dg yg sport fairing yg katanya mau dikeluarin minerva yg mirip yzfr125,
    namanya genata kalo ga salah…
    tolong nanti ditanyain ya bang…
    sama spek nya sperti apa,
    barang kali mirip2 ama r125, rumornya sih versi generik r125, bisa buat obat yg kepengen bgt ama r125 eropa tuh kayak saya,heheheee…
    tengkyu bang…
    Keep brotherhood n brotherfood!!
    😀

  13. teralisnya tolong diliatkan mas, itu beneran dipakai atau cuman untuk hiasan. ama las2nya. bagus endak, cat, tangki diketok kaleng apa stailess steel 🙂 trauma megison. ama plat kenalpotnya tebel apa endak, soalnya kebanyakan produk minerva banyak rustnya diknalpot. rantainya berisik endak? stangnya oblak endak? jok bisa dibuka endak. ma posisi duduknya enak mana sama byson. plastik di spedonya bagus ndak, digitalnya idup endak, kebanyakan udah mati soalnya. dll

  14. tinggi sadelnya mas… kira-kira utk tinggi 165cm masih nyaman gak? Trus ukuran bannya dan berapa max lebar ban yg bisa dipasang di pelek std nya…. suwun…

  15. kualitas rangka dll, mas iwan..
    soalx ada temen yg punya minerva r150vx, tapi baru 2 tahunan roda blakangx udah gak center, swing armx mlintir ke kiri.. semoga motor baru ini kualitasx lbih dtingkatkan lagi dari produk2 yg kmaren..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here