iklan iwb

Bro dan sis sekalian….miris rasanya ketika rasa persaudaraan sebagai warga negara Indonesia telah luntur. Menghilangkan nyawa seperti membunuh benda tak berguna. Sekelompok orang menggunakan motor membuat onar diwilayah Jakarta Utara serta Pusat. Dengan dalih mencari pembunuh rekannya, kelompok? tersebut mengamuk dengan membawa samurai dan kayu. Dalam menjalankan aksinya ternyata mereka juga sempat merampas BB atau HP korban. Pada puncaknya….menimbulkan kerugian materi disertai hilangnya nyawa bro Anggi Darmawan (19tahun). Seseorang yang tidak tahu menahu atas masalah yang terjadi……..

Negara ini sudah jauh dari kata aman. Secara berkesinambungan, kekerasan tiada henti mengusik ketenangan kita sebagai warga negara.?Setelah Bandung, kini Jakarta seperti tersentak oleh ulah geng motor. berjumlah 150-200 orang, kemarin malam mereka bergerak dari Jakarta Utara keJakarta Pusat. Sadisnya…target penyerangan tidak jelas sebab siapapun yang nongkrong dipinggir jalan dibabat tiada ampun. Tercatat dua korban yang menjadi korban sabetan celurit yakni tukang parkir 7-Eleven dan Anggi Darmawan yang sedang duduk didepan Hotel Sentral Jalan Pramuka. Anggi tewas setelah dibawa kerumah sakit Cempaka putih dan lainnya terluka parah…

Dari rentetan peristiwa yang terjadi, bisa ditarik kesimpulan bahwa pelaku sudah seperti kaum barbar tanpa agama serta rasa kasihan. Moral dan nurani sebagai manusia yang diberi kesempurna nyaris tidak terlihat. Cukup sudah mzbro. Tinggalkan kekerasan yang tidak berguna. Jangan cederai alat transportasi yang bernama “motor” dengan embel-embel genk perusak. Dari lubuk hati yang paling dalam….IWB sangat sedih dan menyayangkan para oknum yang membuat image kuda besi menjadi hancur. Alangkah indahnya jika kita bisa membuat sesuatu yang berguna untuk masyarakat, bukan sebaliknya….

iklan iwb

Last…buat aparat penegak hukum dan pemerintah, ketegasan bapak-bapak adalah kunci utama keamanan negara ini. Jangan biarkan tingkah laku preman tumbuh subur ditanah tercinta Indonesia. Harapan kami…siapapun pelakunya kudu ditindak tegas. Mau dia penguasa…penjudi….pemabuk…preman…tidak boleh pandang bulu. Bahkan jika terbukti ternyata pelaku yang terlibat adalah anggota jajaran TNI, tetap harus disikat tidak tebang pilih (disinyalir ada dugaan keterlibatan anggota, klik Detik disini). Jangan sampai hanya segelintir oknum tidak bertanggung jawab bisa membikin rusak citra TNI dimata kami sebagai masyarakat. So….geng motor pembuat onar?? maaf tidak ada tempat untuk kalian!!….(iwb)

97 COMMENTS

  1. Wah didetik salah judul tuh, 200 orang bukan anggota TNI semua, memang ada beberapa oknum yang terlibat.
    Oknum ini biasanya baru lulus SMA dan lulus pendidikan tamtama TNI. Pangkat prajurit rendahan yang baru lulus ini biasanya pada songong, akhlaknya beda jauh banget dengan perwira remaja lulusan AKABRI yang berwibawa.
    riderantimabox.wordpress.com/2012/04/14/sicantik-bawa-skutik-vs-perampok-bawa-golok/

  2. polisinya pada penakut sih
    dari dulu polkis ga pernah tegas
    cuma tegas pas nilang orang doang
    cuacads

  3. @27 luwak

    Hahaha…
    Sepertinya ya Bro!
    Hahaha…

    riderantimabox.wordpress.com/2012/04/14/sicantik-bawa-skutik-vs-perampok-bawa-golok/

  4. Ni klo ngga Ada tindakan dari polisi gini harusnya FPI yg bertindak…..
    Katanya FPI membrantas KEMAKSIATAN……
    Jgn beraninya melawan hal maksiat yg tdk ada pelawanan (diskotik,restoran,kafe remang”) aja….
    Saudara” kita dipukuli,dibacok,dibunuh apa bukan hal MAKSIAT?????

  5. Ah mana bisa, wong isinya anak-anak polisi & pejabat semua. Selain itu geng motor kerap dipakai sebagai massa bayaran dan digaet untuk keperluan partai-partai besar.

  6. FPI ?
    lha wong dulu FPI pada lari terbirit2 waktu tawuran ma preman tanah abang,aplg ma oknum TNI ?

  7. Memang riuh rendah, gegap gempita cuaca di Indonesia ini. Coba kita pikir bersama-sama, apa ya akar masalahnya ?

    Hmmm pusing dah, mending baca jemuran ini saja:
    harisxyz.wordpress.com/2012/04/14/suzuki-ertiga-wajib-pakai-pertamax/

  8. harusnya geng motor didata supaya kalau ada apa2 mudah ditelusuri.. atpm juga harus punya andil

  9. Terlepas dr slh sasaran,
    Emg geng alay musti digebukin, masa berani ngelawan petugas?
    Pengawal kontener dibacok, tawuran pelajar polisi dibacok?
    Ud ga ada takutnya negeri ini sm petugas?
    Lagian ngapain nongkrong jam 2-3 pagi?
    Yg pelajar ya istirahat biar bsk bs belajar lg,
    Yg kerja jg biar bs membangun dan memajukan Bangsa dan Negara gt lho?
    Liat tuh Korut biar roket jatoh jg masih bs terbangin roket, lha kita?

  10. hajar bleh, mereka hanya sekelompok yg menjadi berani ketika diatas motor dan suara mereka diwakilkan kalpot berisik…

  11. ramean kita berani
    1 by 1 kita kaboorr

    prinsip kelompok anarki macam fpi dan teroris motor ini

  12. sebenarnya ini sudah diskenariokan.
    ini sebagai pengalihan isu politik para pemegang tangkup kekuasaan.

  13. Terimakasih untuk antusiasnya Mas IWB….Anda juga termasuk jd panutan para biker,,jd beri contoh yg baik juga..
    Aku suka motor..tp kalau nama motor buat kelakuan bangsat jujur Aku sangat tidak suka.

    Hentikan aksi yg merugikan masyarakat..kita semua bisa hidup aman dan damai koq asal jangan jadikan Gerombolan kita jadi Bangsat jalanan.
    kita punya etika dan undang2…hormotilah Polisi dan TNI karna dia adalah pengayom masyarakat,,

  14. UPDATE!
    BREAKING NEWS!

    Mobil yaris putih yg nembak itu namanya Rio, pimpinan geng YEGEN Warakas yg membunuh TNI AL di Kemayoran saat merampok truk.

    Bapaknya Rio jenderal bintang 2 Mabes Polri. Intel TNI AL konfirmasi kalau Rio sedang berada di 711 Salemba dgn anggota Polres Jakpus, Rio diamankan ke Polres saat konvoi menuju TKP.

    Kemaren orang Kostrad “main” ke mabes POLRI untuk mengultimatum wereng coklat supaya Rio segera diberi pelajaran karena ada anak buahnya yang juga ditembak. Jika tidak Kostrad (AD) akan membantu Armabar (AL) mengusut perkaranya dengan “cara mereka sendiri”.

    Tunggu update beritanya.
    Stay tuned.

  15. aduh tentara maho brani nya main kroyokan,,, woi a**** kalau yang kalian bunuh itu adalah geng yang bunuh rekan kalian ngak apa2, ini orang2 yang tidak tahu menahu yang kalian bunuh, dasar a**** kalian brani cuman sama cecuguk 20 tahunan, brani ngak kalian sama tentara amerika atau tentara malingsia, dasar ***** kalian, seharus nya jendral kalian itu malu melihat kepada jendral2 negara lain , ini kok malah membela dan berlaga tak tahu menahu, ditunggu US ARMY ke indonesia untuk numpas tentara kapiran jago kroyokan itu, biar pada terkencing kencing lari ketakutan ketemu marinir benaran

  16. @74. ^^^^^^^^^^^^^^^
    ente ga tau masalah ketentaraan sebaiknye mingkem aja.
    bedain army sama marinir aja masih gelagepan.
    tambah ngatain @nj!ng segala.
    ente diciduk intel dalam 15menit gampang kalo mereka mau.

  17. @76 Ghost
    Panji Hitam dari timur datang smua berakhir

    ================================

    ohh maksudnya fitnah dari timur(Najed)??
    wahabi maksud ente?

    wakakakak

  18. Aparat nangkep pentholan Ygen aja leletnya minta ampun, pantesan para sentara mpe keluar barak. Di makasar malah warga sipil mpe turun tangan gebugin geng motor yg biasa race malem gra2 polisi lelet tanganin tuh kasus.
    #pak polisi kalo gak bau duit leletnya minta ampuuun… Pliss deh!

  19. polisi mah tunggu duit tebusan motor yg kejaring tok, beberapa hari lalu tanggaku naik motor pelan ditabrak biker cewe dr blkang, malah repot kluar duit banyak. ikut nanggung biaya opname si penabrak, ganti pelek blkg, nebus mtr di kantor polisi tok ja hrs stngah jt!!! padahal dia cuma tk ojek…. polisi sialan ga mau tau! bukankah sam a aja mereka tu geng pemeras?? mau berlindung kpd siapa kita kaum sipil?

  20. lebih baik main keroyokan daripada main hakim sendiri………………..1cuk.com/posts/791c931a9c4d443b3ef69170117bb4f7_full.jpg

  21. @74- kalau gak ngerti permasalahannya mending Melipir aja dari pada pita kuning mencari Anda….

    Belati TNI lebih tajam dari lidah Mu… camkan itu..!!

  22. Yuuppzz ..aksi Geng Motor ini sangad mencoreng citra Para Bikers khususnya community Motor diindonesia ..
    Masyarakat udh ga percaya lagi sama yang namanya community motor ..
    Mungkin BakSos bisa menjadi salah satu cara utk ‘mngembalikan’ citra community motor di indonesia ..
    krn TIDAK semua geng motor berprilaku negatif kyk gtu ..

  23. Geng motor adalah adalah simbol persekutuan mahluk-mahluk amoral. Baru nyemplak di atas motor saja mereka sudah berlagak laksana fir’aun yang berbuat seenak p3l3rnya. Mereka perlu disadarkan, kalau tidak, mereka akan terus menyebarkan aksi brutal. Dan tidak menutup kemungkinan, geng motor bisa membangun sebuah “dinasti setan” yang membahayakan keutuhan negara.

  24. seharusnya pemerintah bergerak .
    polisi juga begitu.
    jangan hanya duduk di pos jaga .
    ini tugas anda (polisi)
    atau jangan-jangan polisinya hanya mampu bergaya saja ??
    seperti NORMAN dan SAIFUL ?

  25. Gank motor yg dimaksud penulis ada krn terpaksa dan akan hilang dengan sendirinya,lain dengan gank motor yg suka kebut2an dan merampas, mohon jangan percaya 100% dengan pemberitaan di media, krn sering dilebih lebihkan. apa anda yakin korbanya hanya warga biasa dan bukan anggota gank motor. kalo korbanya calon penerus bangsa seperti kata bro Surya, ngapain jam segitu msh dijalanan mending belajar atau tidur supaya paginya ga terlambat sekolah

  26. Reformasi = Kebebasan

    Kebebasan membunuh
    Kebebasan merampok
    Kebebasan berdemo
    Kebebasan korupsi
    Sembako mahal
    Biaya hidup mahal

    Tai kucinglah!!

Comments are closed.