iklan iwb
iklan iwb

Kabar TVS akan brojolin motor anyar sudah terendus dengan jelas lewat TPT yang dimuat mz Taufik. Namun….misteriusnya kode produk membuat IWB sendiri penasaran dan gatal guna mendapatkan titik terang langsung dari sumbernya, mbak Mieke Nurlida Fatmikasari (Corporate communication officer TVS Indonesia). Pertanyaan IWB simpel…”TVS akan segera rilis produk baru. Varian apa??”. Berikut jawaban mbak Mieke…..

“Iya mz, dalam waktu dekat. Bebek dan sport!” singkat dan lugas serta membikin penasaran. Karena tidak puas atas jawabannya, pertanyaan lanjutan IWB lontarkan..”Sport??….apakah Apache RTR 180 ABS??…”. Harapan mendapatkan bisikan sakti terpaksa pudar sebab reply beliau hanya tiga kata “tunggu waktunya yaaa:mrgreen: “ . Oalahhh….modiar tenan. Jawaban klasik yang membuat megap-megap kehabisan oksigen. Mau ngomong apa lagi juga sudah tidak mampu…lawong ibarat jalan sudah mentok ditutup pagar berduri  (halah…lebay lagi :mrgreen: )…..

Last.…konfirmasi yang disampaikan mbak Mieke tentang dua produk andalannya patut kita tunggu. Siapa tahu salah satunya adalah TVS RTR Apache 180 ABS (walau possibility TVS Metro sangat terbuka red). Sebuah produk mumpuni yang dibekali antilock brake system untuk keamanan berkendara maksimal. Yah…hitung-hitung sebagai alternatif selain Honda CBR250R C-ABS. Apalagi….Apache mempunyai performa yang juozz gandozz. Lawong IWB sudah merasakan sendiri betapa ngacirnya Apache 160. Adiknya aja maut….apalagi kakaknya yang berdiplacement lebih besar (180cc). Kita tunggu saja tanggal mainnya brosis….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!