iklan iwb

Ini kenapa ya sama maling-maling yang suka ngembat motor. Koq kamikebonen senengane nyolong Byson. Bukannya apa brosis….kini yang punya warung juga lagi galau was-was. Mau ke Indomaret aja mata meleng selalu mengawasi dari dalam gedung ketika parkir. Wis…pokoke paranoid tenan. Lho emangane kenapa mz Iwan??…

IWB nyomot dari kolom komentar….bahwa ada satu lagi bro kita yang berdomisili diMataram Semarang kudu menelan pil pahit soale Byson kesayangan baru 3 hari yang lalu raib diembat maling. Sayang kronologis kejadian tidak diceritakan secara detil. Hanya sekelumit informasi yang memang sengaja IWB muat didalam artikel khusus agar bisa berguna bagi siapapun yang membaca informasi ini. Berikut infonya….

49. lonely boy –?April 11, 2012?[Edit]

Masbro numpang berita ada yg kehilangan si kebo nih RT @byonicSMG #help Hilang Yamaha Byson biru H 4977 TF milik sdr. Ancah (081757777664) hilang dini hari tadi daerah Mataram Semarang!

Yup, bocah Semarang brosis. Dengan Nopol? H 4977 TF….baru raib tanggal 10 April 2012. Ora enake…sing ilang koq mesti warna biru ki nyapo to jane ki. Beh….jian ora mbois blas. Maksudnya….sikebo IWB soale juga kelir biru (was-was mode:on). ?Apa kudu disulap menjadi warna lain ya bro hehehe. Last….jika sampeyan semua mergoki motor dengan Nopol diatas, monggo langsung kontak keempunya…bro Ancah dinomer 081757777664 (asem…nomernya apik tenan :mrgreen: ). Semoga berguna…dan sekali lagi, hati-hati buat para penunggang kebo sebab maling mengincar motor sampeyan. Waspadalah…waspadalah….!!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

120 COMMENTS

  1. gampang dicolong + gampang dijual …

    dimodif pake sks ga bisa ya??? konon sks lebih susah dijebol dibanding gembok sekalipun …

  2. 8. Aditya O’Conner – April 12, 2012

    Walah?
    Ambil rencana B bro..
    pasang immoblizer sm alarm biar aman bro..
    ======================================
    cara kerjanya gmn bro ?

    • @ antograful
      Weh…jangan salah bro. FU juga masuk daftar tunggu tuh
      @ aditya
      Rencana kedepan tuh
      @ jongos
      ????????? bisa bro
      @ grandvblog
      Sing pasti boso ngawur cak :p ?????? :p ?????? :p ?????? :p

  3. walah… parnoan jadinya ya bro… xixixi… pasang alarm dong… plus gembok dicakram dan di sproket… kunci stang plus bawa anjing penjaga… ama satpam…. moga 2 aman

  4. Masya Allah, maling koyok ngunu kalau ketangkep jan langsung pengadilan masyarakat, ra usah nang polisi2an…bakaaaaarrrr!!
    karisnsz.wordpress.com/2012/04/12/mau-beli-motor-sport-pikir-pikir-dulu-deh/

  5. wah gaswat ni mas brow,apa lagi kampusku deket jl.mataram semarang,tapi motorku NMP mas,,kra” doyan gak ya malingnya..???hihihi 😀

  6. @jongos nippon
    gampang dicolong + gampang
    dijual ?
    dimodif pake sks ga bisa ya???
    konon sks lebih susah dijebol
    dibanding gembok sekalipun ?
    ————————————————–
    pertama gemboknya jangan gembok cakram motor… Itu tipis bahannya… pake gembok pager yang gede dan tebel… trus kedua bongkar sks Itu mudah bro… Tp caranya ada deh… yg jelas jangan cuma mengandalkan sks

  7. masbro ane juga sedih nih New Mega pro ane ilang hari selasa kemarin tanggal 10 april 2012,..
    no plat (B 6855 EVP)
    sedih banget rasanya hasil jeripayah ane masbro,..

    ane kehilangan di depan alfa mart depok masbro,..
    3 menit ditinggal dah raib motor ane,…

  8. walah mas, neng nggon q! palembang, wong lagi penak ibadah njero masjid malah motor di embat sama maling, kalo cuma satu yo wajar lah ni dapet langsung dua buah motor, satu jupiter, yang satunya lagi tiger! emeng hebat wong maling iki. bakar wae angger ketangkep!

  9. @ harddisk panas : sks penting bro tapi gembok lebih penting… pesen saya tetep ditambahi pengaman lain… karena sks cuma menghambat maling sekitar 10 detik.. jika motor normal bisa dibobol dalam 10 detik jika sks dapat dibobol 20 detik

  10. itu kontaknya bisa kan om di ganti yg ada sksnya…
    biar agak menyulitkan buat maling n juga sekalian pasang saklar pemutus…
    tapi sks juga sebenernya ngga ngejamin penuh soale blade temenku raib walau ada sksnya

  11. @ harddisk panas : sks penting bro tapi gembok lebih penting… pesen saya tetep ditambahi pengaman lain… karena sks cuma menghambat maling sekitar 10 detik.. jika motor normal bisa dibobol dalam 10 detik jika sks dapat dibobol 20 detik.. kalo plus gembok kan ribet… blum tambah alarm makin ribet… maling siap mati kalo dah nekat dengan pengaman kaya gitu

  12. @ fkh :
    bener tuh mas brow NMP’y ilang..??
    wah kudu lebih waspada nih mtor ane.. ada pepatah yg blang. ”sedia payung sebelum ilang” bner jga tuh pepatah.

  13. hmmm,nek nganggo cara ne mrBean dijamin aman,stang motor e di copot
    😀

    smoga produk ini kedepannya mendapat perubahan dr pihak yamaha menyangkut masalah keamanan,
    #mbok sampean ngomong ke pihak terkait mas,ben diperbaiki keamanan nggo produk iki,kan ono link to?xixixixi

  14. Om,ada cairan kimia yang bisa merontokan gembok segede gaban sekalipun!!!!!!!!!!walau gembok 4 cuma memperlambat saja,alarm bisa bisu kalo kena magnet,solusi belum ketemu karna maling kian pintar pake cairan kimia yang dapet melelehkan sistem kunci model apapun,waspadalah,copot cop busi sekalian ma busi,koil,cdi,tapi kalo maling bawa mobil box sama aja bo ong.yang penting banyak2 doa&sedekah

  15. Modiarr tenan mz…!!!
    Yg sampeyan maksud Mataram aka MT.Hariono semarang kan??

    Ane sering nongkrong didaerah sono……rumah kakek ane juga
    dideretan sono…!!! 🙁

  16. saya d cepu nih..siap infokan jg kalo ada penampakan..
    btw,biasany ud dmutilasi tuh kebonya..tp smg tidak
    pasang immobilizer aja mas iwan..hehe

  17. 21. fkh – April 12, 2012
    masbro ane juga sedih nih New Mega pro ane ilang hari selasa kemarin tanggal 10 april 2012,..
    no plat (B 6855 EVP)
    sedih banget rasanya hasil jeripayah ane masbro,..

    ane kehilangan di depan alfa mart depok masbro,..
    3 menit ditinggal dah raib motor ane,?
    ———————-
    turut berduka masbro, semoga dapet gantinta

  18. Ngmngn. Kemalingan motor jd. Inget obrolan sm tmn kantor,klo tmn kantor pny tmn kehilangan motor,dan trnyta yg kehilangan itu anak dari seorang anggota TNI kopassus,dan setelah diselidikin dan dicari info2nya. Motor nya ada di daerah sukabumi. Msh utuh dan sdg diparkir di dlm rmh,dan trnyta penadah motor curian itu seorang anggota TNI jg,dan akhirnya tuh motor bs dikembalikan lgi dgn menebus mahar 2,5,yg saya mau garis bawahi dr obrolan dgn tmn bahwa saat ini maling2. Zaman skrg sllu “dibekingin” oknum anggota,mohon maaf kalau ada yg merasa sbgi anggota,saya tdk bermaksud berpikir bahwa semua anggota ada di balik ini,namun saya cm mau shared,klo memang ingin mengecek coba cek daerah sukabumi,nnti saya tny ke tmn saya alamat pastinya.its just shared bwt smua biker untuk lebih waspada disekeliling terutama tmpt2 yg asing bagi kita,dan tutur berduka buat bro ancha smoga ada hikmah dibalik musibah ini

  19. lebih baik punya dua hp ber-gps n dipasangin aplikasi gps-tracker , kalo khwatir motor hilang saat parkir atau ditinggal maka salah satu hp bisa diaktifin terus diumpetin dimotor. kalau merasa motor dalam posisi aman dari inceran maling maka hp-nya masih bisa dipake juga, simpel kan? hehe
    pake dobel gembok agak ribet, lupa buka bisa merusak bagian yang dipasangi gembok, selain itu maling juga dah pada jago bobol gembok.. sks hanya bantu sedikit. pasang alarm ribeud, selain itu kesentuh dikit bisa tereak (padahal yang nyentuh cuma tukang parkir), pengaman yang berhubungan dengan kelistrikan bisa bikin batal garansi juga (katanya)

  20. @yanda, kalau korbannya anak kopassus dan penadah oknum TNI, kenapa harus bayar tebusan, kok penadahnya ngga dilaporin ke Polisi, Provost atau Polisi Militer yah? Biar kasusnya jelas ada hukum berjalan, apalagi hukum peradilan militer itu tegas banget!

    riderantimabox.wordpress.com/2012/04/12/rossi-anti-yamaha/

  21. hp ber-gps tak selalu mahal, kalau ogah beli baru kayaknya yang 2nd juga banyak, dihargai kisaran 500k keatas dikit lah..
    ringkas, aman, murah dan bisa dobel fungsi sebagai hp kedua alias cadangan.. hehe

  22. 49 @grand
    Jangan lupa burungnya disentilin rame-rame, biar impotent seumur hidup tuh maling.
    Hehe..

    Enam pelaku diamankan beserta motor curian yang melibatkan oknum.
    m.korankaltim.co.id/read/m/8126

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here