iklan iwb
iklan iwb

Nampaknya Bajaj menginginkan produk anyar dari gen Pulsar betul-betul diterima konsumen dengan baik. Hal ini terbukti adanya 3 revisi dari tubuh sikuda besi berdasarkan masukan dari para biker disana. Apa saja??….

Seperti dilansir oleh Bikeadvice, diam-diam Bajaj melempar beberapa unit Pulsar 200NS agar dites secara bebas oleh para biker serta komuter disekitar Pune India. Banyak feedback diberikan oleh mereka hingga setelah dipelajari, berikut 3 hal yang menjadi konsen Bajaj berdasarkan masukan pemakai, yakni…

1. Mayoritas menginginkan bohlam P200NS diupgrade dari versi prototype. Yang tadinya hanya 35W dianjurkan menjadi 55W…

iklan iwb

2. Biker kurang puas dengan performa ban EuroGrip yang sekarang disematkan pada sikuda besi. Mereka tetap menginginkan adanya opsi lain seperti MRF. Dalam hal ini Bajaj sedang mempertimbangkan untuk menggunakan MRF bersamaan dengan EuroGrip….

3. Perubahan warna mud guard dari glossy ke doff  sedang dipertimbangkan. Hal ini berdasarkan input dari para biker disana…

Yup…sebuah strategi cemerlang dan patut dicontoh. Pabrikan besar adalah pabrikan yang sudi mendengarkan suara konsumen. Dan sepertinya Bajaj mengerti betul dengan kondisi tersebut. Kabarnya….bulan depan semua input akan coba direalisasikan oleh Bajaj…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleSsssttt….motorsport anyar TVS sudah siap diluncurkan!!
Next articleSatu lagi Yamaha Byson amblas…..waladalah!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!