iklan iwb

Nampaknya Bajaj menginginkan produk anyar dari gen Pulsar betul-betul diterima konsumen dengan baik. Hal ini terbukti adanya 3 revisi dari tubuh sikuda besi berdasarkan masukan dari para biker disana. Apa saja??….

Seperti dilansir oleh Bikeadvice, diam-diam Bajaj melempar beberapa unit Pulsar 200NS agar dites secara bebas oleh para biker serta komuter disekitar Pune India. Banyak feedback diberikan oleh mereka hingga setelah dipelajari, berikut 3 hal yang menjadi konsen Bajaj berdasarkan masukan pemakai, yakni…

1. Mayoritas menginginkan bohlam P200NS diupgrade dari versi prototype. Yang tadinya hanya 35W dianjurkan menjadi 55W…

iklan iwb

2. Biker kurang puas dengan performa ban EuroGrip yang sekarang disematkan pada sikuda besi. Mereka tetap menginginkan adanya opsi lain seperti MRF. Dalam hal ini Bajaj sedang mempertimbangkan untuk menggunakan MRF bersamaan dengan EuroGrip….

3. Perubahan warna mud guard dari glossy ke doff? sedang dipertimbangkan. Hal ini berdasarkan input dari para biker disana…

Yup…sebuah strategi cemerlang dan patut dicontoh. Pabrikan besar adalah pabrikan yang sudi mendengarkan suara konsumen. Dan sepertinya Bajaj mengerti betul dengan kondisi tersebut. Kabarnya….bulan depan semua input akan coba direalisasikan oleh Bajaj…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

90 COMMENTS

  1. kalo komentar saya sih… hilangkan penggunaan bagel model tanduk setan (tiger revo) karena bagel model gini cuma terlihat pas di p 220 & tirev saja

  2. Interupsi ketua

    Sy setuju dgn pabrikan yg mau dengarkan suara rakyat

    gak kayak jepun khususnya yamaha yg desain tampilan body sak karepe dewek

  3. 1 lagi mas iwan

    tekanan kompresinya diturunkan supaya bisa minum premium. perbandingan kompresi tetap.

    tidak perlu 23 HP

  4. motor bagus tapi saya urungkan untuk beli karena kompresinya = duke
    wajib pertamax plus huhhhh

    moga2 di downgrade premium
    amiiin

  5. kalo nurutin masukan biker indonesa apalagi yang suka nongkrongin warung otongmotip… bakan nggak jadi brojol tuh si si 200NS….. :mrgreen:

  6. kenapa kenalpotnya ga di ganti sekalian, mungkin di india ga ada banjir kali ya, disini mah banjir tinggal milih, mo banjir taunan, perlima taun ato banjir kiriman juga ada, yg deket pantai ada menu banjir rob tinggal sesuai selera dah wkwkwk
    overall mantep bgt ni motor disain dan performa yahud dgn harga pas mantap, cuma 3s aja kelemahannya dah pada tau semua kali ya

  7. Klo ga slh cara ini udah dilakukan ma suzuki..lupa di daerah mn..pokoknya slh satu dealer di jkt..mrk pajang motor 250cc buat dpt masukan sblm di prod mass…

  8. woooooo…kalau beneran Bajaj mau mendengar dan mengaplikasikan saran calon konsumennya, 4 jempol banget deh. Jadi bingung dengan pabrikan yg katanya melakukan riset bertahun-tahun, tapi nyatanya konsumen banyak yg tdk suka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here