iklan iwb

Sebuah rumor dihembuskan oleh media online Motoblog Italia bahwa pembalap kelahiran Urbino dikabarkan berencana balik ketim Yamaha dimusim 2013 nanti. Dua tahun kelabu bersama Ducati sepertinya telah membulatkan tekad The Doctor untuk menjalin hubungan kembali bersama pabrikan yang dibelanya selama 7 tahun. Lha terus…Lorenzo dan Spies dikemanakan??…

Jangan kuatir, posisi mereka tidak terancam oleh silegendaris. Sebab gosipnya, Rossi akan membentuk tim satelit baru sebagai embrio menantang tim pabrikan. Uniknya….walau sekedar bisikan yang tidak jelas asal juntrungannya, media online Motoblog sudah berani menyebut secara gamblang sponsor yang akan membekingi The Doctor. Yup…mereka menyebut Coca cola, produsen minuman ringan asal Amerika. Lho kenapa sih koq baliknya keYamaha, dan bukan pabrikan lain? karena untuk bergabung dengan Honda tidak mungkin. Ada resistensi emosional yang tidak mungkin pulih diantara keduanya sejak kejadian 2003 lalu….

Sedang pabrikan lain?? standarisasi gaji The Doctor bukanlah kelas abal-abal. Artinya butuh dana besar untuk bisa menggaet Rossi. Yah namanya saja masih rumor. Artinya…bisa iya bisa tidak. Terlalu prematur membicarakan wacana kepindahan satu rider. Apalagi musim balap 2012 baru saja dimulai. Siapa tahu penampilan Rossi akan berbalik 180 derajat jadi kompetitif. Who knows. Btw Rossi kembali nunggang Yamaha M1?? gimana menurut bro dan sis semua??….(iwb)

iklan iwb

112 COMMENTS

  1. wah seru nih kl rossi bikin tim satelit
    tp ga mngkn di kasih mesin yg bagus tuh sm yamaha
    ardianfireblade.wordpress.com/2012/04/11/mengungkap-asal-usul-suzuki-shogun/

  2. HHmm… kalau dilihat ekspresi rossi waktu diQatar, bisa jadi rumor itu mendekati kebenaran… rossi wis mentok 😀

    yudibatang.wordpress.com/2012/04/11/beberapa-alasan-yang-dicari-cari-ketika-oknum-ketika-mau-menilang-bikers/

  3. Yamaha?s Lin Jarvis has shut the door on the eventuality of the Italian (Rossi) returning to his old team.

    Jarvis has already said that keeping Jorge Lorenzo is a key priority for them, with a nod also towards negotiations with Casey Stoner, but Rossi is ?not an option.?

    translate:
    Yamaha (Lin jarvis) kaga ada lagi ceritanye rossi balik ke yamaha…

    Katanye si jarvis “gue tetep nahan si lorenzo untuk pemabalap utama, mungkin aje ane nego sama bang stoner, tapi klo bang rossi maaf maaf ye bang..ane ga mau lagi…

  4. walah musim2012 baru dimulai sudah mau pindah saja, kalau honda mungkin ke GRESINI soalnya juga team italia, kalau ke YAMAHA nggak ke Tech 3 saja kan monster juga sponsor rossi, kalau ke team satelit apakah mungkin rossi bisa ikut pengembangan motor ke pabrikan karena andaikata dia berdiri di team satelit pengembangan paling hanya untuk team dan coca cola itu kalaupun jadi adalah team baru di motogp yang belum punya pengalaman untuk mesin era baru

  5. beh janganlah…… ane lebih ndukung upaya rossi buktiin diri kalo dia bisa menjinakkan ducati…. balik ke yamaha mungkin jadi cerita yang mudah buat rossi. tapi ane pengen liat cerita indah, the italian dream team jadi juara dunia. (tapi itu taun depan) soalnya taun ini ane pengen daped yang juara…. he he he….

  6. Rasanya kok ga mungkin ya kalo Rossi balik ke Yamaha??? Lebih masuk akalkalo dia mencoba peruntungan ke Suzuki ato Kawasaki. Masalah dana??? Kalo Rossi masih punya nama besar,tentu saja dua pabrikan itu masih bisa menggaet sponsor2 besar. Mampukah Rossi???

  7. Kalo bener pengen balik ke Yamaha MotoGp kynya Berat tuh,.
    yang mungkin y HIDUPKAN kembali Yamaha WSBK buat Rossi.
    tapi gengsi juga y..

  8. rossi jago di tikungan.., kalo bisa gabung suzuki top…, inget2 kevin schwantz yang juga jago di tikungan…

  9. PAYAH !! berarti selama ini dia juara karena motornya
    bukan skillny
    kalo beneran balik berarti dia merasa tergantung pada tim jepun
    bukan tim jupun yg tergantung ame dia

  10. kalo sampai rosi gak bisa menaklukan ducati.. gw akan bilang kalo rossi menang karena motornya emang bagus.. bukan orangnya.. dan beruntung aja karena musuhnya cemen2 waktu dia juara..

    gw akan buang buku biografi rossi..

    yup.. kalo sampai ducati gak bisa ditaklukan sama dia berarti rossi pembalap untung2an..

    salut sama stoner..!!!!

  11. yup… emang yamaha paling realistis…. kalu kawak atau suzuki… kayaknya gak mau ambil resiko lagi (inget umur kali yee)… tapi kalu honda mau ngasih hadiah NSR500 yang pernah dijanjiinnya dulu buat koleksi pribadi the doctor… mungkin rossi mempertimbangkan untuk nunggang rc213v…. mungkin gak sih… hhaaa… sedang rossi kalu jurdu gak pernah mau pake no 1… hubungan rossi dan honda its complicated… ribeet… gak aneh juga sponsornya rossi coca cola mengingat rossi itu penganut kaballah… hehehe…

  12. maksud nya suzuki dan kawasaki pabrikan gurem gak sanggup gaji rossi?

  13. @ 34. cenguk

    Semoga anda benar,…

    IMHO hanya masalah Chemistry aja. Dari pertama Den Bagus Rossi ngak begitu Naksir sama Motor Ducati tunggangannya. Hal ini beda sama sekali sewaktu di Yamaha dimana dia sangat mencintai motornya bahkan pada saat pertama kali berjumpa sebelum di kendarai. Kalaupun pakei Honda atau pabrikan jepang lainya tahun Depan tetap ngak akan kompetif karena Rossi sudah terlanjur sayang sama M1.

    Tapi Kalau Pakei M1 tahun depan masih barisan belakang/tengah sepertinya Rossi sudah ngak punya Feeling Balap yang benar, Barangkali karena kecelakaan yang mengakibatkan kakinya patah di
    Mugelo tahun 2010 sehinga menyebabkan perasaan takut Jatuh lebih tinggi dari keinginan untuk mendorong lebih untuk Juara.

  14. hihihihihi

    malu aku malu pada semut merah…kalo rossi yang nyanyi jadinya

    malu aku malu, pada si lorenzo

  15. Milky@ Mungkin juga Rossi masih dibawah Stoner. Tapi mungkin juga tidak. Atau paling tidak setara lagh…
    Coz,membandingkan Rossi dg Stoner dg usia yg beda,tentu kurang fair. Lain perkara kalau Rossi mencoba Ducati waktu seusia Stoner.
    Pertimbangan kedua,Stoner toh jadi jurdu lewat Ducati bukan karena Stoner benar2 hebat,tp karena power motor kompetitor waktu itu masih jauh dibawah Ducati. Tapi begitu power motor lain hampir menyamainya,dia ga berkutik kan???

  16. Tinggal Suzuki dan Kawasaki yang belum kena sentuhan The Doctor.. Berharap banget bisa gabung sama Suzuki yang rumornya akan come back di 2013..

  17. rumor… !!!! Di sumatera utara dan aceh rawan tsunami.. ! Kerena barusan daerah tersebut di terjang gempa berkekuatan 8.9 sr !! Do’a kan meraka bro agar slalu tabah.. Aminn

Comments are closed.