iklan iwb

Sebuah rumor dihembuskan oleh media online Motoblog Italia bahwa pembalap kelahiran Urbino dikabarkan berencana balik ketim Yamaha dimusim 2013 nanti. Dua tahun kelabu bersama Ducati sepertinya telah membulatkan tekad The Doctor untuk menjalin hubungan kembali bersama pabrikan yang dibelanya selama 7 tahun. Lha terus…Lorenzo dan Spies dikemanakan??…

Jangan kuatir, posisi mereka tidak terancam oleh silegendaris. Sebab gosipnya, Rossi akan membentuk tim satelit baru sebagai embrio menantang tim pabrikan. Uniknya….walau sekedar bisikan yang tidak jelas asal juntrungannya, media online Motoblog sudah berani menyebut secara gamblang sponsor yang akan membekingi The Doctor. Yup…mereka menyebut Coca cola, produsen minuman ringan asal Amerika. Lho kenapa sih koq baliknya keYamaha, dan bukan pabrikan lain? karena untuk bergabung dengan Honda tidak mungkin. Ada resistensi emosional yang tidak mungkin pulih diantara keduanya sejak kejadian 2003 lalu….

Sedang pabrikan lain?? standarisasi gaji The Doctor bukanlah kelas abal-abal. Artinya butuh dana besar untuk bisa menggaet Rossi. Yah namanya saja masih rumor. Artinya…bisa iya bisa tidak. Terlalu prematur membicarakan wacana kepindahan satu rider. Apalagi musim balap 2012 baru saja dimulai. Siapa tahu penampilan Rossi akan berbalik 180 derajat jadi kompetitif. Who knows. Btw Rossi kembali nunggang Yamaha M1?? gimana menurut bro dan sis semua??….(iwb)

iklan iwb

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!