iklan iwb

Mumet?? pasti. Apalagi kalau motor yang kita bicarakan masih misterius. Tapi…..tentu saja tetap menarik untuk dibahas, dijadikan bahas diskusi untuk sedikit menguak puzzle yang bertebaran. Yup…teka-teki yang membikin penasaran siapapun tidak terkecuali bro Iman dari Banjar, Jawa Barat. Sebagai pemerhati Blog roda dua serta berbagai berita yang sedang hangat berkembang khususnya penampakan new Vixion, doi punya analisa berbeda dan cukup tajam tentang basis desain new Vixy. Berikut beberapa komparasi dan olah digital yang dilakukan bro Iman…..

Patokan perbandingan menggunakan spyshot new Vixy yang nongol didunia maya. Beberapa sektor? seperti punuk tank, lampu, rear lamp, shroud….tidak diragukan memang ada kemiripan tak terpisahkan dengan Yamaha XJ6N. Tahap berikutnya doi coba simulasikan garis desain motor berkapasitas 600cc 4 silinder tersebut…ditemploki engine 150cc,?fender belakang, shroud serta sasis bawaan Vixion secara digital dan….hasilnya?? Walah….memang ada kemiripan dengan spyshoot brosis. Bahkan secara overall? klop dan enak dipandang mata…….

New Vixion??...

Sebagai informasi…Yamaha XJ6N adalah motor naked 4 silinder 600cc yang dibekali dengan injeksi 02 sensor. Pabrikan garputala menyediakan dua varian untuk sikuda besi yakni ABS dan non ABS. XJ6N saat ini sudah dipasarkan dinegeri Jiran Malaysia. Last…bagaimana kalau prediksi bro Iman bahwa basis desain new Vixy nyomot dari Yamaha XJ6N terbukti?? Monggo berikan komentarnya….(iwb)

iklan iwb

Noted : Klik gambar untuk memperbesar

157 COMMENTS

  1. jozz gandozz…!
    wah milky bo ku kalah keren nih hehe
    kalo desainnya copas XJ 6 kayak gitu dijamin trellis langsung keok…

  2. yg di spyshoot malah kaya bajaj kok pak bentuk2nya….
    Klo new vixy jd nya begituan, diliat dr model masi kalah ama teralis n p200ns deh…
    Cmiiw

  3. ko malah lebeh sereg ini pake mesin pio biar bertenaga dan ga kopong tentunya, yakin ni new vixi ko jadi motor bapak2 gini?

  4. Mboh sy kira ada bocoran halus ternyata hanya analisa

    msh remang2 gak usah terlalu berharap takutnya malah mengecewakan

  5. YIMM, Read this carefully….

    Hati2, salah desain, penjualan taruhan nya…
    Seharusnya facelift di tahun ini terbatas pada velg lebih lebar & cakram belakang aja…
    Kalau nanti jadi keluar “V-ixion Killer” dan terbukti menghancurkan penjualan V-Ixion, bolehlah dikeluarkan senjata baru..
    Ini penjualan masih No.1 di segmen sport kok coba2 rubah design…Hati-hati, konsumen Indonesia sangat sensitif dengan design,mereka tidak perduli apa aja daleman mesin, yang penting kelihatan good looking….

  6. Spatbor xj6 udah sporty gitu, di ganti spatbor vixion, ya jadi buntut bebekk…
    oh untung cuma rekayasa.. hahaha

  7. @33.Sudiono

    Gw Setuju 1000%
    Gk usah takut Vixion itu Masih Raja!! (setidaknya smpe skrg)
    Cukup Minor aja ye,. Please Pertahanin BANDROL Harganya!

  8. setidaknya nggak ada yang ber ekspektasi terlalu tinggi,,,, setinggi ekspektasi fbh kepada si trelis jendela yang setinggi pohon jengkol,,,,
    :mrgreen:

    *mulai menyirami halaman,,,,

Comments are closed.