iklan iwb

Mumet?? pasti. Apalagi kalau motor yang kita bicarakan masih misterius. Tapi…..tentu saja tetap menarik untuk dibahas, dijadikan bahas diskusi untuk sedikit menguak puzzle yang bertebaran. Yup…teka-teki yang membikin penasaran siapapun tidak terkecuali bro Iman dari Banjar, Jawa Barat. Sebagai pemerhati Blog roda dua serta berbagai berita yang sedang hangat berkembang khususnya penampakan new Vixion, doi punya analisa berbeda dan cukup tajam tentang basis desain new Vixy. Berikut beberapa komparasi dan olah digital yang dilakukan bro Iman…..

Patokan perbandingan menggunakan spyshot new Vixy yang nongol didunia maya. Beberapa sektor? seperti punuk tank, lampu, rear lamp, shroud….tidak diragukan memang ada kemiripan tak terpisahkan dengan Yamaha XJ6N. Tahap berikutnya doi coba simulasikan garis desain motor berkapasitas 600cc 4 silinder tersebut…ditemploki engine 150cc,?fender belakang, shroud serta sasis bawaan Vixion secara digital dan….hasilnya?? Walah….memang ada kemiripan dengan spyshoot brosis. Bahkan secara overall? klop dan enak dipandang mata…….

New Vixion??...

Sebagai informasi…Yamaha XJ6N adalah motor naked 4 silinder 600cc yang dibekali dengan injeksi 02 sensor. Pabrikan garputala menyediakan dua varian untuk sikuda besi yakni ABS dan non ABS. XJ6N saat ini sudah dipasarkan dinegeri Jiran Malaysia. Last…bagaimana kalau prediksi bro Iman bahwa basis desain new Vixy nyomot dari Yamaha XJ6N terbukti?? Monggo berikan komentarnya….(iwb)

iklan iwb

Noted : Klik gambar untuk memperbesar

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!