iklan iwb

Tidak pernah terbersit dibenak IWB sedikitpun, Blog yang dibangun tiga tahun yang lalu kini telah tembus 7 juta hits. Dukungan total dari brosis semua, menjadi satu pelecut semangat yang tidak bisa IWB abaikan…..

Ngimpi tenan rasane…ketika sebuah tulisan dilihat oleh ribuan pengunjung dari berbagai tanah air. Tujuan untuk mendapatkan informasi tentang kendaraan roda dua adalah alasan utama mayoritas visitor. Itulah yang IWB lakukan 4 tahun lalu. Tahun 2007 kala Yamaha Vixion diluncurkan, nyaris setiap hari IWB tidak pernah lepas ngintip Blog Kafe Motor yang dikelola oleh bro Ilham. Masih ingat…spyshoot Vixion didalam kotak kayu berkerudung plastik yang dimuat artikel kafemotor. Yup sebuah momen yang akan selalu IWB ingat sebab gara-gara itu tiap saat IWB tidak pernah absen berkunjung disana….

Kemudian lahirnya New Megapro serta Yamaha Byson ditahun 2010, mata tidak pernah bergeser dari layar komputer atau ponsel berharap mendapatkan secuil informasi dari para begawan Blog otomotif tanah air. Mz Taufik, Mz Triatmono, bro Satar, Bro Stephen langitan serta eyang Edo adalah beberapa nama yang menjadi inspirator serta orang-orang yang berjasa menggiring IWB untuk terjun kedalam dunia Blogger. Kecintaan terhadap motor, raungan engine, sensasi yang ditawarkan, serta rasa haus terhadap satu titik info…kelebihan dan kekurangan produk yang kadangkala “maaf” tidak bisa kita temui secara mendalam dalam tabloid otomotif akibat peraturan jurnalistik yang ketat, menjadikan dunia Blogger begitu menarik dimata IWB….

iklan iwb

Kini, secara konsisten visitor yang mampir kewarung IWB sekitar 30ribu hits perhari (thanks brosis). Raihan yang menggembirakan sekaligus sebagai pelecut semangat tak tergantikan. Hits memang bukan tujuan utama pendirian suatu Blog. Sebab yang terpenting adalah bagaimana kita bisa menambah teman, mempererat tali persaudaraan serta sebagai ajang sharing khususnya dunia roda dua. Namun tentu hits menjadi pemompa semangat untuk terus konsisten menulis serta berkarya dalam artikel informasi. Last…..tidak ada yang sempurna didunia ini. Karena itu bantuan dari Brosis semua untuk membuat Blog sesuai harapan sangat IWB butuhkan. Sekali lagi maturnuwun dan hidup roda dua tanah air!!!…(iwb)

90 COMMENTS

  1. Wah…20 tahun masih kuat nulis kan mas? Hehehe… Tetep semangat yo mas… Aku cen paling seneng baca di blog ini koq.. Wes bahasane enak, juga mas punya jurus dapetg bisikan gaib dari nipon nipon itu, entah nipon Y atau nipon H… hehehe Keep writing yo mas… GBU

  2. kalo saya tiap hari nongkrong di blog ini sebelum kerja
    buat nyari info si “teralis”
    udah bosan naik RR
    pengen sesuatu yg beda

    apa benar Impor CBU tidak boleh lagi
    terus gimana nasib CBR apa di CKD ?

  3. @ 53. bud, 61. yellowducki
    Suwun bro..
    @ 54. mythril
    Emboh bener emboh ora sing penting bisikan ya bro xixixi. Tq bro
    @ 55. ardi bogel
    Kita tunggu saja bro…
    @ 58. Mercon C gak Mretelli
    Halah sama aja bro. Dulu saya malah seper100 dari angka tsb :mrgreen:
    @ 60. mas huda
    Hhmm…perlu dipertimbangkan tuh sarannya
    @ juraganneon
    Belih kodok wae gelem po ora? hehehe…

  4. keren mas iwan..semoga makin sukses warungnya…ditunggu spyshot new vixion selanjutnya…klo 10 juta potong kebo gk nih…xixixixi

  5. Alhamdulillah, macan putih terus mendukung, terima kasih Mas atas info yg diberikan, slmt berkarya

  6. Mantap mas iwb, lanjut terus. Sehari aja ndak baca coretan panjenengan, ada yg ganjil, jadi jangan terbesit keinginan untuk berhenti menulis, kita semua selalu menunggu artikel2 pencerdasan otomotifnya. Top abis pokoke.

  7. siap menyusul lek iwb, asekkkkkkkk, selamat ya bang, ganti ducati nih
    pertamax7.wordpress.com/2012/04/11/diy-membersihkan-rem-tromol-sendiri/

  8. mas iwb apakah ane msih termasuk visitor ato kaga..soalna ane selalu buka blog ini minimal 2X sehari..tpi ane cma nyimak ga prnah coment..cma ngambil pengetahuannya doanx..ini koment ane yx pertamax..mohon reply

  9. @ 66. biker’s suroboyo
    Tenang cak, lek nang Sby mengko mangan rujak cingur bareng-bareng hehehe….
    @ 67. Yanda
    Potong tumpeng wae yo
    @ 68. Rei
    Ngopi bro, paling mantep
    @ 69. saros anang, 70. No
    Suwun bro
    @ Han, 72. Jhon Speed
    Siap bro. Tq dukungannya…
    @ 73. ipanase
    Aminnn hehehe….
    @ 74. jaelan..
    He eh bro, bener sampeyan. Sudah terasa xixixi….
    @ 75. aif h
    Masuk bro. Tetap terhitung walau tidak komen. Btw akhirnya komen juga :mrgreen:

  10. Saya suka artikel2 dari Mas Iwan karena selalu up date. Yang kedua,karena bahasanya Mas Iwan mudah di cerna. Yang ketiga,Mas Iwan rendah hati,tidak keminter. Menanggapi kritikpun dg bahasa halus. Lain dg salah satu blog yang berlagak paling pinter,dan merendahkan para komentator. Maju terus Mas Iwan! Jaga ciri khas anda. Karena dari sinilah blog anda punya nilai lebih.

  11. Mas Iwan, gak kpengen nyoba ganti nama domain ta mas?

    IWB??? ya pasti blog ini..
    Selamat ya masbro…

    @80. Prabu Melaz: Setuju ane masbro.. laik dhis..

  12. @ 78. banjar
    Maturnuwun mzbro…
    @ 80. Prabu Melaz
    Gitu ya bro. Beh…penilaiannya komplit pol. Suwun mzprabu….
    * Koq melaz ki nyapo to mz :mrgreen:
    @ 81. HakanMasyhur42
    Kepikiran sih bro. Ntar deh…ditunggu aja tanggal mainnya xixixi

  13. Selamat ya bro ! Dari blog yg sy kunjungi. Cuma blog IWB yang memberi artikel serta kata2 yang mudah di mengerti. Selalu di kupas habis info tentang motor berbagai merk. kadang 1 motor lebih dari 1 artikel yg bikin org penasaran hehe… Salut buat mas iwan !

Comments are closed.