iklan iwb
iklan iwb

Tidak pernah terbersit dibenak IWB sedikitpun, Blog yang dibangun tiga tahun yang lalu kini telah tembus 7 juta hits. Dukungan total dari brosis semua, menjadi satu pelecut semangat yang tidak bisa IWB abaikan…..

Ngimpi tenan rasane…ketika sebuah tulisan dilihat oleh ribuan pengunjung dari berbagai tanah air. Tujuan untuk mendapatkan informasi tentang kendaraan roda dua adalah alasan utama mayoritas visitor. Itulah yang IWB lakukan 4 tahun lalu. Tahun 2007 kala Yamaha Vixion diluncurkan, nyaris setiap hari IWB tidak pernah lepas ngintip Blog Kafe Motor yang dikelola oleh bro Ilham. Masih ingat…spyshoot Vixion didalam kotak kayu berkerudung plastik yang dimuat artikel kafemotor. Yup sebuah momen yang akan selalu IWB ingat sebab gara-gara itu tiap saat IWB tidak pernah absen berkunjung disana….

Kemudian lahirnya New Megapro serta Yamaha Byson ditahun 2010, mata tidak pernah bergeser dari layar komputer atau ponsel berharap mendapatkan secuil informasi dari para begawan Blog otomotif tanah air. Mz Taufik, Mz Triatmono, bro Satar, Bro Stephen langitan serta eyang Edo adalah beberapa nama yang menjadi inspirator serta orang-orang yang berjasa menggiring IWB untuk terjun kedalam dunia Blogger. Kecintaan terhadap motor, raungan engine, sensasi yang ditawarkan, serta rasa haus terhadap satu titik info…kelebihan dan kekurangan produk yang kadangkala “maaf” tidak bisa kita temui secara mendalam dalam tabloid otomotif akibat peraturan jurnalistik yang ketat, menjadikan dunia Blogger begitu menarik dimata IWB….

iklan iwb

Kini, secara konsisten visitor yang mampir kewarung IWB sekitar 30ribu hits perhari (thanks brosis). Raihan yang menggembirakan sekaligus sebagai pelecut semangat tak tergantikan. Hits memang bukan tujuan utama pendirian suatu Blog. Sebab yang terpenting adalah bagaimana kita bisa menambah teman, mempererat tali persaudaraan serta sebagai ajang sharing khususnya dunia roda dua. Namun tentu hits menjadi pemompa semangat untuk terus konsisten menulis serta berkarya dalam artikel informasi. Last…..tidak ada yang sempurna didunia ini. Karena itu bantuan dari Brosis semua untuk membuat Blog sesuai harapan sangat IWB butuhkan. Sekali lagi maturnuwun dan hidup roda dua tanah air!!!…(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotoprix Jambi dan Kutai Barat…Yamaha tidak terbendung!!
Next articleYamaha new Vixion mengambil basis desain dari XJ6N??. Menarik nih…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!