iklan iwb

Bukan perkara mudah untuk melihat secara langsung motor DOHC 150cc Repsol edition yang diimpor dari Thailand ini. Unit yang terbatas membuat AHM kudu menyebar hanya kepada dealer-dealer besar sebagai unit display.? Karena itu jangan heran kalau sampeyan jenggot sariawan untuk sekedar mengintip atau meraba dari dekat. Dan suatu kegembiraan tersendiri ketika IWB berhasil mengamati serta menjepret sikuda besi disalah satu mall kawasan Cibubur….

Pasca melihat dengan mata kepala sendiri, hanya satu kata yang bisa IWB katakan yakni….jozz gandosss top markotop!!. Sebab secara keseluruhan, painting yang dilakukan oleh Honda Thailand bukan kualitas abal-abal. Mulai dari pernis hingga penempatan striping? membuat CBR 150R makin kelihatan mewah. Sayang IWB hanya membawa ponsel sekedarnya untuk mengabadikan penampakan siCBR jadi kualiatas image jauh dari yang diharapkan. Tapi….tidak ada pilihan lain, timbang ora diphoto :mrgreen: .? Oke…kembali kepada CBR. Pintarnya lagi…mereka memilih stiker sayap lambang Honda dipermukaan tanki kiri kanan dengan aura karbon look…hitam setengah abu-abu bergaris. Alhasil…nuansa racing terekspos dengan jelas….

Tidak seperti CBR250R…emblem Repsol edition CBR150R tetap mengaplikasi tipe reguler dari pabrikan…bukan tempelan plastik yang nongol dan malah terlihat “cheap” serta kurang manis. Selain itu, bedanya lagi adalah minimnya pernik-pernik tulisan pada tubuh sikuda besi. Jika saptbor depan CBR250R terdapat lambang “B” yang artinya Bridgestone….pada CBR150R polos tanpa ada stiker. Yang terakhir adalah sisi bawah fairing. Siseperempat liter terlihat lumayan royal dengan adanya tulisan ” One Heart” pada bagian tersebut. Sedang sang adik hanya pada buritan kiri kanan casing….

iklan iwb

Secara jujur….IWB katakan bahwa Repsol edition CBR 150R lebih cakep ketimbang CBR250R. Dukungan painting kualitas pabrikan murni Honda Thailand plus sasis deltabox menjadikannya unggul dari segi visual. Dengan banderol 34jutaan…CBR 150R versi Repsol memang cukup menggoda. Sayang…kita diharuskan inden untuk memilikinya akibat keterbatasan jumlah unit sikuda besi. Menurut infonya….bisa satu hingga tiga bulan. Tertarik mzbro??…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!