iklan iwb

Stoner adalah raja Losail??…tidak terbantahkan. Dari 5 balapan yang dijalani doi mampu menggasak 4 kemenangan. Namun…perjuangan untuk mempertahankan mahkota Qatar nampaknya tidak mudah. Doi dikepung oleh pembalap Yamaha yang terlihat superior kala kualifikasi dini hari kemarin….

Kendati menjadi yang terbaik dari seluruh pembalap Honda, Stoner masih tidak rela posisi pole direbut Lorenzo. Pembalap Yamaha tersebut sukses mengungguli 0.2detik dari siAussie. Tentang gagalnya pole, Stoner menyalahkan penyakit chatter yang saat ini menjangkiti Honda RC213V…

?I’m not really happy with how qualifying went for us, it should have been a lot better especially on the soft tyre which we hadn’t used all weekend. Last night [Friday] we were happy with what we had improved and with the set-up in general. Then tonight we tried to improve that set up and we just made it worse and worse. In the end we did a full circle and came back to what we had on Thursday night and we have huge chattering problems again,?

-Stoner/Crash-

Yup…perjuangan masih panjang. Balapan yang akan disiarkan langsung oleh Trans7 jam 2 besuk pagi akan disodori pemandangan menarik. Sebab seluruh pasukan Yamaha berada terdepan, dengan Honda nyempil nomer dua plus Ducati diposisi 5 (Nicky Hayden). Hayden berjanji akan bertarung diQatar habis-habisan untuk merecoki dominasi Jepang. Sedang Rossi?? haduh, sedih bro. Doi terlempar pada posisi 12. Sebuah posisi yang akan menutup kansnya fight dibarisan terdepan…(iwb)

iklan iwb

52 COMMENTS

Comments are closed.