iklan iwb
iklan iwb

Stoner adalah raja Losail??…tidak terbantahkan. Dari 5 balapan yang dijalani doi mampu menggasak 4 kemenangan. Namun…perjuangan untuk mempertahankan mahkota Qatar nampaknya tidak mudah. Doi dikepung oleh pembalap Yamaha yang terlihat superior kala kualifikasi dini hari kemarin….

Kendati menjadi yang terbaik dari seluruh pembalap Honda, Stoner masih tidak rela posisi pole direbut Lorenzo. Pembalap Yamaha tersebut sukses mengungguli 0.2detik dari siAussie. Tentang gagalnya pole, Stoner menyalahkan penyakit chatter yang saat ini menjangkiti Honda RC213V…

“I’m not really happy with how qualifying went for us, it should have been a lot better especially on the soft tyre which we hadn’t used all weekend. Last night [Friday] we were happy with what we had improved and with the set-up in general. Then tonight we tried to improve that set up and we just made it worse and worse. In the end we did a full circle and came back to what we had on Thursday night and we have huge chattering problems again,”

-Stoner/Crash-

Yup…perjuangan masih panjang. Balapan yang akan disiarkan langsung oleh Trans7 jam 2 besuk pagi akan disodori pemandangan menarik. Sebab seluruh pasukan Yamaha berada terdepan, dengan Honda nyempil nomer dua plus Ducati diposisi 5 (Nicky Hayden). Hayden berjanji akan bertarung diQatar habis-habisan untuk merecoki dominasi Jepang. Sedang Rossi?? haduh, sedih bro. Doi terlempar pada posisi 12. Sebuah posisi yang akan menutup kansnya fight dibarisan terdepan…(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

52 COMMENTS

  1. bakal jadi seri pembuka yang seru …. 😀

    p200ns.wordpress.com/2012/04/08/motor-yang-dapet-pole-pertama-di-motogp-2012-adalah-yamaha-yzr-m1/

  2. rossi gak ada harapan tuk 5besar,,,aplg podium pertama,,,,ngimpi tenan,,,klo stoner pst bakal bertarung habis”an,,,,v lorenzo jg gk bkl nyerah gt aj dr stoner aplg pembalap lainnya,,,,jd gk sabar pgn nonton

  3. Stoner adalah raja Losail??…tidak terbantahkan. Dari 5 balapan yang dijalani doi mampu menggasak 4 kemenangan. Namun…perjuangan untuk mempertahankan mahkota Qatar nampaknya tidak mudah. Doi dikepung oleh pembalap Yamaha yang terlihat superior kala kualifikasi dini hari kemarin….
    ————————————————————————————

    what, pembalap yamaha terlihat superior mas?
    ohhh no, pasti salah liat tu, kalaupun itu benar maka pasti itu hanya faktor keberuntungan saja, atau kesengajaan dari stoner yang merasa kasihan ke pembalap lain…..

  4. skill stoner memang joss masih bisa nyelip diantara 3 motor yamaha walau kondisi motor hondanya chatter

  5. Hmmm . . Sesuatu bgt yah . .
    wahh gaswat dong kalo gitu mas iwan . .
    *Ni mas iwan ane punya cerita lucu

    suami : ma….didalam perut papa isinya
    apa hayooooo…..?

    istri : banyak pa….ada usus, limpa, hati,
    jantung dll

    suami : salah donk ma….inikan bukan
    belajar anatomi tubuh….. istri : trus apa pa?

    suami : isinya GAJAH….

    istri : kok bisa pa?

    suami : coba liat belalainya ada
    dibawah….

    istri : papa ada ada aja….hehe….

    istri : sekarang mama yg nanyak…. kl dlm perut mama apa?

    suami : pasti isinya usus, hati, jantung dll..

    istri : salah juga donk pa….dlm perut
    mama isi telpon umum….

    suami : kok bisa ma ?

    istri : ni liat lubang koinnya…..

    suami : ya kl gitu sini ma….GAJAH nya mau NELPON……
    hahahahaha…… 😀

  6. gw sih gak heran cb213v getar parah… lawong motor massalnya getar semua…. setang getar, footstep getar, handgrip getar, ampe biji jokinya juga ikut getar 😆

  7. pinjem bahasa sales…jangan terlalu berexpextasi terlalu tinggi setinggi pohon jengkol.. garis finish masih jauh.. tunggu bendera finish berkibar

  8. Horeeeeeee Lorenzo juara………..
    Yamaha semakin di depan……….
    Habis nonton motor Gp langsung sarapan terus mandi dan persiapan untuk kerja.
    Salam dari temen2 Korea.

  9. Horeeeeeee Lorenzo juara………..
    Yamaha semakin di depan……….
    Habis nonton motor Gp langsung sarapan terus mandi dan persiapan untuk kerja.
    Salam dari temen2 Korea.
    =====================================================
    ngapain lo dikorea tong,,, dsini aja juga bisa nonton

  10. Hei ketek lu emang co2k di namai ketek,klaw ngomg pkek otak,lu pern juar ap pleng mtormu pern jurdun adu blap ama sepeda ontel, lu ud bangga ya, mlutmu jgn kyak ketek lu it yg bau ban gke, orang kirim komen tp smua sopan, gk kyak lu mlut mu yg bau bangke ngert gk.mister ketek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here