iklan iwb

Sudah lama kita tidak melihat rambut asli Valentino Rossi. Rambut keritingnya yang khas dibuang doi sejak musim 2008. Sehingga berbagai foto yang terpampang merupakan rambut plontos atau Mohawk? style yang sempat didemostrasikan doi kala membalap diMugello pada musim 2010 kemarin. Namun pemandangan sekarang berubah. Yup…The Doctor memutuskan kembali gondrong seperti masa 4 tahun silam…

Pembalap kelahiran Urbino pernah melontarkan guyonan kepada mendiang Marco Simocelli agar memotong habis rambutnya supaya keberuntungan berpihak kepada sobat dekatnya. Entah hanya sekedar intermezzo atau ada maksud serius didalamnya?? tidak ada yang tahu. Akan tetapi sebagai Italia, doi sangat percaya dengan hal mistis. Hal ini pernah diungkapkannya dalam buku biografi pribadi. Maklum brosis….prestasi The Doctor memang langsung menanjak pasca mahkota keritingnya dilengserkan. Dari musim 2007 yang begitu suram…menjadi cemerlang pada musim 2008….

Yah, tentu saja rambut tidak ada sangkut pautnya dengan prestasi. Itu namanya tahayul. Terbukti….rambut plostosnya tidak mampu berbuat banyak ketika penampilan memburuk pada musim 2010. Seakan tidak percaya…pada musim 2011 dilanjutkan dengan style yang sama. Dan….bergeming tidak berubah. Masih saja terpuruk…bahkan lebih parah. The Doctor seakan kehilangan rasa percaya diri. Masa sulit dilalui dengan penuh perjuangan mengharapkan dewi fortuna datang menghampiri. Sayang semua hanya mimpi belaka….

iklan iwb

Nampaknya Rossi sendiri kini sudah tidak terlalu percaya dengan jokenya. Alhasil…pemandangan baru disodorkan pembalap Urbino. Permusim 2012….silegendaris memutuskan memelihara rambutnya kembali. Yup…Rossi sekarang gondrong brosis. Khas The Doctor yang kita kenal. Apakah mahkota keritingnya akan mampu membantu menarik perhatian dewi fortuna?? kita tunggu saja :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!