iklan iwb

Analisa tersebut banyak dilemparkan dari para pengunjung warung. Maklum…rapatnya pihak AHM sedikit tidaknya membuat spekulasi bermunculan akan basis desain siteralis. Dan NC700 merupakan kandidat terkuat yang bisa kita ajukan dalam daftar prediksi kita…

NC700 juga disebut sebagai cross over bike sebab desain serta fitur yang disodorkan seperti tanki BBM dibawah jok, serta konsol depan beralih fungsi menjadi kompartemen untuk menyimpan barang atau helm menjadikannya motorsport penabrak tren yang sudah ada. Walau bukan barang baru, NC700 merupakan motorsport berhelm-in pertama keluaran Honda. Terus apa hubungannya dengan siteralis?? apalagi NC700 dipersenjatai mesin 670cc, PGM FI, pararel twin, ukuran teleskopik 41mm….yang tentunya jauh dari spek motor yang sedang kita bahas?. Yup….sampeyan benar. Namanya saja meraba dan menganalisa. Lek boso kerene…diskusi, berembuk dan bermusyawarah :mrgreen: . Memang…secara terbuka kita katakan sangat kecil kemungkinan sasis ataupun mesin seperti pada penampakan gambar terlampir. Tapi kalau basis desain??…………

Dari kacamata pribadi….gurat desain nyomot NC700 bisa saja terjadi. Monggo sampeyan perhatikan mulai dari headlamp, lekukan tanki, fender menggantung ala moge, split seat plus foos step yang dibenamkan pada simoge,….terlihat gagahkan. Tentu saja semua disesuaikan dengan karakter siteralis nanti yang berdiplacement mungil. Artinya…jangan membayangkan sasis ala Ducati plek….tidak mzbro. Hal ini diamini oleh sumber terpercaya yang pernah ngomong keIWB bahwa bentuk sasis bukan full teralis layaknya Ducati Monster. Akan tetap lebih mini…..condong mengadopsi tubular diamond siCBR250 dengan sedikit ubahan atau modifikasi. Mboh…bayangne wae durung iso!!

iklan iwb

Serpihan info yang ?IWB bisa tangkap dari berbagai sumber yakni… penampakan mesin mirip dengan klan CBR150 namun dengan penambahan kick starter, tipe mesin masih belum jelas apakah sudah DOHC atau masih SOHC (keyakinan pribadi dobel cam). Liquid cooled,…..power belum teraba, tidak menganut helm-in, injeksi, ban besar, easy to ride….artinya torque menjadikan konsen utama serta banderol diusahakan head to head dengan Yamaha vixion. Nah…dari sekian bocoran yang paling buram adalah desain. Bisa VTR series, NC series atau bahkan yang lain. Last….apakah gurat desain NC700 sudah cukup ampuh untuk menggoyang keberadaan ?Vixion?? Gimana menurut brosis semua. monggo berikan opini serta ?pendapatnya. Maturnuwun….(iwb)?

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!