iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian….tidak seperti yang lalu-lalu, nampaknya Yamaha sudah mengirimkan informasi secara official tentang banderol skutik Soul GT. Jika Mio-J pengumuman harga bersamaan dengan jam peluncuran produk, maka skutik berdesain ala muscle GT car start lebih dulu…

Yup….pabrikan garputala memasarkan Soul GT dengan banderol Rp 13.900.000 untuk on the road Jakarta dan sekitarnya. Artinya, masih belum menembus angka psikologis 14 juta. Sebuah penempatan pintar yang memungkinkan Soul GT bersaing dengan produk kompetitor. Apalagi berbagai teknologi baru sudah dibenamkan pada gen anyar seperti  YMjet FI, forged piston dan diasil silinder yang terbukti ampuh menjaga performa tetap konsisten serta awet tahan lama. Spesifikasi mesin Soul GT sendiri menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm….

Last…dijdwalkan para media dan jurnalis akan menghadiri test ride diSentul kecil yang dilanjutkan press conference serta turing dari DDS Cempaka putih ke Lapizza Kelapa gading bersama 14 motor Soul GT diiringi  anak club Mio, Fino dan Xeon. Akan turut serta Board of Director (BOD) Yamaha diantaranya Presiden Direktur Yamaha Motor Indonesia Tsuneiji Suzuki dan Vice President Executive Dyonisius Beti bersama rombongan turing. Soul GT dibanderol 13,9juta?? gimana menurut brosis semua….(iwb)

iklan iwb

Noted : Image Danevi

iklan iwb
Previous articleJangan-jangan desain teralis Honda nyomot dari NC700??….
Next articleMotogp : Ditahun 2012…Rossi memilih gondrong!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!