iklan iwb

Kicauan dari twitter HRC yang cukup menarik perhatian brosis. Dan…prediksi IWB terbukti. Dengan lahirnya Alessandra…Adriana absen menemani suaminya hadir dilingkungan sirkuit Qatar. Dan kini….secara terbuka HRC mengumumkan mencari seorang umbrella girl untuk sang juara dunia. Waladalah…..

Stoner tidak pernah lepas dari Adriana. Suami istri yang selalu kompak tidak perduli apapun keadaannya. Namun setelah mempunyai buah hati, terpaksa siAussie sendiri tanpa ditemani pasangan yang tidak pernah absen memayungi ketika start race. Uniknya…HRC memberikan kesempatan kepada siapapun untuk melamar menjadi umbrella girl bagi sang juara dunia. Tinggal kirim foto pribadi keHonda Jepang via email mereka yang beralamat di [email protected] Hhmm…boleh tuh dicoba sis. Siapa tahu masuk dalam kualifikasi mereka. Bisa kondang dadakan yang pasti. Tertarik ??…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!