iklan iwb

Bro dan sis sekalian…diam-diam pabrikan sayap mengepak melakukan pergantian kepemimpinan director marketing Jepang mereka. Jika dulunya dipegang oleh Mr. Kojiro Iguchi, maka kini tampuk kepemimpinan diserahkan kepada Mr. Mizuno. Suatu hal yang mengangetkan tentunya mengingat selama satu tahun menjabat…market share Honda terus bergerak naik. Manuver serta bombardir produk anyar membuat banyak orang terkaget-kaget tidak percaya. Dan..disinyalir berkat kombinasi Mr. Horie sebagai Presdir serta jajaran tangan kanannya (termasuk Iguchi) membuat peta strategi berubah makin tajam dan berbahaya. Lha terus kenapa harus dirombak lagi kalau sudah klop dan tangguh??

Telisik punya telisik….Mr. Iguchi dipanggil keAfrika untuk membantu pasar Honda disana. Walau lokasi tepatnya tidak disebutkan, beliau hanya mengatakan bahwa saat ini Afrika membutuhkan seseorang yang berkompeten untuk menggenjot penjualan serta mengatur strategi. Kebijakan ini biasa terjadi ditubuh Honda…yakni memperkuat tim yang lemah. Yah…dirolling gitu brosis. Maklum….Honda merupakan global company yang tersebar keseluruh dunia dan selalu diawasi oleh pihak Honda Jepang. Terus siapa pengganti Mr. Iguchi??….

Beliau bernama Mr. Mizuno. Pria ini didatangkan langsung dari Jepang keIndonesia untuk mengisi posisi Iguchi san. Orangnya cukup ramah. Namun IWB tidak tahu apakah beliau secakap Iguchi. Sempat ngobrol sebentar…namun sepertinya pengetahuan tentang peta strategi roda dua tanah air masih minim. Terbukti ketika IWB tanya tentang teralis cuma bengong bingung. Nggakk kaget sih bro, mengingat doi baru mendarat diJakarta mosok langsung ditanya frame teralis :mrgreen: . Entahlah kalau cuma akting. Sebab sudah rahasia umum keteguhan dalam menyimpan rahasia, pabrikan sayap mengepak adalah jawaranya….

iklan iwb

Last…IWB kurang yakin dengan berganti kepemimpinan director marketing bakal berpengaruh terhadap peta strategi AHM?? Terlalu prematur memang. Tapi mengintip fakta dilapangan, sepertinya tidak juga. Terbukti pasca tiba diJakarta..sehari setelah ngantor, Mizuno san kudu meeting hingga 3 hari kedepan. Seabreg hand over-an dari pendahulunya menanti jabatan anyar yang sekarang dipegang. Btw…apakah ditangan Mizuno, pergerakan AHM masih tetap tajam?. Kita lihat saja brosis….(Iwb)

67 COMMENTS

  1. Wah apa karena mas iwan sering ngorek info produk rahasia yg tsimpan rapat & gak sdar udah bnyk bicara tentang infonya maka dirollink, jian 😀
    terawang aja maz. Hehehe

  2. Wah apa karena mas iwan sering ngorek info produk rahasia yg tsimpan rapat & gak sdar udah bnyk bicara tentang infonya maka dirollink, jian 😀
    terawang aja maz. Hehehe.

  3. AHM top dah…selalu Fokus pada Peningkatan Penjualan di Seluruh Dunia… Smoga Mr. Mizuno semakin Lincah dalam menggeber Penjualan HONDA di Tanah Air…

  4. pada goblok semua nih alay ingusan sotoy …. orang jepang Honda datang karena share AHM itu 50 Honda (jepang) : 50 (Astra -orang lokal) … beda sama yamaho yang 100% kepunyaan jepang alias yamaho , ngak heran kedudukan orang lokal dan gajinya orang lokal di yamaho indonesia itu kelas sampah 😀 … daripada ngebacot menunjukkan ketololan elu mending lu sekolah lagi tong … bloon luh tong :mrgreen:

  5. untuk multinational company asal Jepang bukan hal yang aneh kalo subsidiary selalu diisi oleh orang asli mereka dan selalu di-rolling beberapa waktu sekali.

  6. 59. saed

    betul itu bang setuju…. sepp FB tuh dengerin.. ^^
    wah ane baru tw gan klo YIMM tuh 100% jepang ye.. wahh klo gini yg bener2 penjajah YIMM donk bukan AHM..

  7. ASHTER – April 5, 2012

    59. saed

    betul itu bang setuju?. sepp FB tuh dengerin.. ^^
    wah ane baru tw gan klo YIMM tuh 100% jepang ye.. wahh klo gini yg bener2 penjajah YIMM donk bukan AHM..

    ===================

    kasian yah…karyawan2 yahomo…mpek turun2 jalan..duit operpress motornya lari kemana semua?

  8. Dasar alay entong bloon ingusan pada diem semua …ngak heran elu sekarang jadi tong sampah jepang di yamaho .. emang kualitas lu layak jadi tong sampah …bloon luh tong :mrgreen:

  9. wah smoga kehadiran Mr. Mizuno ini dapat lebih meruncingkan ujung tombak perusahaan…dalam menguasai market…!
    Gooo Honda…

  10. inilah indonesia,.. ribut trus soal produk luar… lagian ributin produk dalam negeri apaan juga ya??! TEMPE diributin??!! TANYA KENAPA??!… hehe

  11. 25. peyek – April 5, 2012
    ini gara kang iwan nih?. direktor marketing yang lama sering di towel-towel sama kang iwan untuk cari bocoran?. akhirnya direktor yang lama nggak tahan dan minta pindah tugas deh??.

    *kl nggak nyambung?. ya disambung-sambungkan sendirilah?.
    ========
    wkkkk
    kalo orang jawa bilang: GRISENEN… 🙂

  12. Klo mnurut gw sih,, pergantian director marketing AHM pastii tujuannya utk membuat Honda semakin berkembang krn apa yang sdh dilakukan sebelumnya oleh Mr Iguchi udh sangaaadd Luar biasa,,, semoga dengan pergantian ini membuat Honda semakin luarr biasa .. Go One Heart.

Comments are closed.