iklan iwb
iklan iwb

Beda dengan tanah air, diChina jebule motor 2 silinder SHOC Suzuki ini sudah dibuat abrak-abrakan untuk free style. Aksi wheelis, standing, serta berdiri diatas jok menjadi suguhan menarik para audiences. Dari segala yang didemostrasikan, bisa kita ambil kesimpulan…kendati berat kosong GW250 lumayan nampol, ternyata power sipararel engine terlihat cukup menjanjikan….

Event sepertinya merupakan ajang exhibition otomotif roda dua diChina. Disaksikan ratusan penonton, Suzuki GW250 menjadi bintang tamu mengisi segmen free styler. Fender dicopot, knalpot standart dilengserkan membuat raungan dua silinder engine membahana membikin panas suasana. Kalau IWB perhatikan..dengan hanya nyopot spatbor, kesan kalem motor yang dikenal dengan nama Inazuma ini hilang tidak tersisa. Aura sporty kental terasa…..jadi sangar mzbro. Artinya…desain rear fender yang gede memanjang disinyalir mengurangi kegantengan sikuda besi. Yah….memang sih sisi fungsi lebih penting ketimbang visual. Kalau mengikuti modif diatas, boyok sampeyan iso klumut kena cipratan lumpur :mrgreen: . Tapi setidaknya kita jadi tahu…bahwa motor ini gampang dimodif jika kelak sudah resmi mengaspal ditanah air….

Ketika mengamati beberapa video yang sudah banyak diupload diYoutube, IWB bisa meraba bahwa power pick up motor ini sepertinya cukup sadis. Mulai dari pergerakan RPM waktu digeber hingga desingan mesin yang bersiul. Hhhmm…disinyalir sudah dibekali balancer brosis. Vibrasi lembut dan accelerasi pasti ngagetin nih. Memang itulah karakter SOHC engine….yakni torque. Dan IWB pikir….powerband besutan Suzuki China ini mempunyai karakter merata diseluruh RPM. So…bawah nampol, sementara kekurangan  SOHC (dibanding DOHC) yang lemah pada gasingan atas ditutupi oleh kekuatan rotasi mesin yang mampu berkitir hingga 13ribu RPM. Mantappp tenan!!….

iklan iwb

Sayang sepertinya SIS membanderol Inazuma 250 pada angka cukup tinggi. Seandainya saja mereka berani memasang harga pada kisaran 33jutaan..dijamin laris manis nih motor (ngarep mode:on). Btw…GW250 aka Inazuma 250 dijual 38jutaan?? gimana menurut sampeyan semua??...(iwb)

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=_Dgj6MBiHRw&feature=relmfu]

iklan iwb
Previous articleDani Pedrosa ditangkap aparat sipil Spanyol…
Next articleEdan…model cantik mampu menjinakkan Honda CBR600F!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!